Bersiaplah, Oppo Reno 3 Segera Masuk Indonesia!

0
163
Copyright©Gizmologi

Oppo Reno 3 Punya Layar Punch Hole

Eratekno.com – Ada kabar menarik datang dari perusahaan Oppo, dimana mereka tidak hanya bakal merilis smartphone Oppo Find X2 saja, akan tetapi mereka kabarnya bakal merilis generasi penerus dari Reno2 ke Indonesia.

Ya smartphone yang dimaksud ini siapa lagi kalau bukan Oppo Reno 3, dimana hal ini telah terungkap setelah pihak Oppo Indonesia memposting sesuatu di akun Instagram miliknya pada tanggal 1 Maret 2020 kemarin.

Baca juga; Promo Lagi, Hp Android Oppo Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1.5 jutaan!

Dalam unggahan tersebut, pihak Oppo telah memposting sebuah poster yang menunjukkan bagian belakang sebuah smartphone dengan pesona baru yang mewakili Oppo Reno 3 tersebut. Dan dalam postingan itu mereka menggoda dengan menuliskan keterangan What is Reno?

Copyright©nstagram

Banyak yang meyakini, jika poster smartphone yang diunggah oleh pihak Oppo Indonesia di sosial media miliknya tersebut merupakan Oppo Reno 3 yang menjadi generasi penerus dari Reno2 yang tiba pada bulan Oktober 2019 lalu.

Baca juga; Langsung Angkut, 6 HP Android Keren Ini Dapat Diskon Jadi Makin Murah !

Dalam poster itu kita bisa melihat, jika hp android ini telah hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang yang disusun secara horizontal. Struktur kamera Oppo Reno 3 ini juga dilengkapi dengan dual LED flash untuk membantu pencahayaannya.

Logo baru dari Oppo yang dipakai oleh Oppo Reno 3 ini juga terletak disamping bawah kanan perangkat dengan menggunakan warna abu-abu tua. Sayangnya masih belum diketahui mengenai berapa konfigurasi dari masing-masing kamera pada smartphone tersebut.

Nah dengan adanya postingan ini, maka bisa menjadi ‘kode’ jika Oppo Reno 3 ini bakal rilis di Indonsia dalam waktu dekat, jadi kita tunggu saja ya.

Baca juga: Oppo Reno 3 Pro dengan Dual-Selfie Camera 44MP Resmi Rilis, Harganya?