Bersiaplah, Realme 3 Rilis di Indonesia Pekan Depan!

0
256
Copyright©Realme

Realme 3 Bakal Jadi Standar Baru Realme

Eratekno.com – Perusahaan sub-brand dari Oppo, yakni Realme memang tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka di tahun 2019 ini. Hal ini diperkuat dengan beberapa waktu petinggi Realme telah memberikan sebuah kode yang merujuk pada perangkat yang dimaksud tersebut.

Realme 3 merupakan smartphone yang disebutkan bakal jadi standard baru Realme dalam menghadirkan smartphone terjangkau dengan spesifikasi terbaik dikelasnya. Smartphone ini bakal pertama kali rilis di India, dan selanjutnya bakal menyapa para penggemarnya di Indoesia.

Baca juga: Lolos TKDN, Smartphone Baru Xiaomi Segera Rilis di Indonesia!

Realme 3 dikabarkan bakal menggunakan prosesor Mediatek Helio P60  dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Selain itu, dipastikan juga Realme 3 bakal hadir dengan menggunakan desain yang stylish dan kekinian yang disesuaikan dengan gaya generasi milenial.

Copyright©Realme

Selain itu, dengan keberadaan baterai yang sangat besar tersebut maka ponsel android ini bakal menjanjikan daya tahan yang lebih lama untuk menemani aktifitas pengguna selama seharian nantinya.

Baca juga: Daripada Rugi, Berikut Tipe Smartphone Android yang Sebaiknya Jangan Dibeli!

“Kami akan membawa versi global realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya. Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda dimana kami selalu ingin kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya,” ujar Josef Wang, Marketing Director realme SEA, Dikutip dari laman Tablloid Pulsa.

Mengenai kedatangan Realme 3 di indonesia, dari sebuah teaser yang beredar menyebutkan jika smartphone ini bakal tiba di Tanah Air pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang. Dimana Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang bakal disambangi Realme 3 ini.

Baca juga: Teaser Ini Ungkapkan Realme 3 Pro Segera Meluncur Minggu Depan, Benarkah?