Bersiaplah, Realme U1 Siap Rilis Akhir Bulan ini!

0
2244
Copyright©Twitter

Realme U1 Punya Fitur VOOC dari Oppo

Eratekno.com – Melalui akun Twitter resmi @realmemobiles, Realme telah membocorkan jika tahun ini ia sudah siap mempromosikan smartphone terbaru yang diberi nama Realme U1. Seperti yang diketahui jika sebelumnya Realme telah mengumumkan tentang keberadaan smartphone U-Series yang akan menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan chipset Helio P70.

Melalui akun tersebut Realme telah resmi menetapkan tanggal perilisan smartphone Realme U1 pada tanggal 28 November 2018. Hadir dengan tagline “SelfiePro” rupanya smartphone terbaru milik Realme ini akan hadir dengan kamera selfie kualitas terbaik.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Vivo X23 Symphony Edition Lebih Murah!

Pada promosi yang dilakukan melalui akun Twitter Realme memamerkan sebagian dari tampilan Realme U1. Pada postingan foto yang mempunyai gradasi warna ungu kebiruan tersebut juga terdapat tulisan terkait waktu perilisannya.

Copyright©Twitter

Tak lupa Realme juga mebubuhkan caption yang seakan mengajak para pengguna gadget khususnya mereka yang hobi selfie untuk meninggalkan smartphone lama mereka dan beralih ke Realme U1. Selain itu Realme juga mengungkapkan jika smartphone terbarunya ini merupakan perpaduan sempurna dengan kekuatan dan pengalaman selfir yang luar biasa.

Baca juga: Rilis di Indonesia Pekan Ini, Berapa Harga Oppo A7?

Hadir dengan kamera selfie berkualitas bagus sekilas mengingatkan kita dengan sederet smartphone besutan Oppo yang memang sudah lama mengunggulkan pada bagian kamera selfie. Kemudian Realme U1 rupanya juga akan hadir dengaan waterdop notch yang hampir mirip dengan yang dimiliki oleh Realme 2 Pro.

Tak hanya menggunakan chipset Helio P70 nampaknya smartphone Realme U1 ini juga akan hadir dengan layar waterdrop Notch berukuran 6 inchi yang menawarkan resolusi FHD+ 2340 x 1080 piksel dengan rasio 19,5:9 dan body mencapai 84,75%.

Meski sudah menetapkan tanggal perilisan namun rupanya pihak dari Realme sendiri belum memberi bocoran mengenai berapa harga yang akan mereka patok untuk ponsel android terbarunya tersebut. Seiring dengan rasa penasaran publik terkait harga tersebut rencananya smartphone itu akan dipasarkan secara ekslusif melalui Amazon India.

Lantas apakah Realme U1 ini juga akan dilengkapi dengan pengisian cepat VOOC seperti yang pernah dikatakan oleh CEO Realme? Terkait hal tersebut masih belum diketahui, semoga saja smartphone terbaru ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat VOOC.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Ternyata inilah Kelemahan Realme C1