Bersiaplah, Redmi 7 Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
218
Copyright©Smartprix

Harga Redmi 7 Lebih Murah Dari Redmi Note 7

Eratekno.com – Melalui akun resminya, Redmi Indonesia telah mengumumkan jika saat ini pihaknya tengah bersiap untuk peluncuran smartphone seri terbaru. Kabarnya smartphone yang hadir dengan nama  Redmi 7 tersebut akan dirilis pekan depan.

Berasal dari seri yang sama, harga Redmi 7 terbilang lumayan rendah jika dibandingkan ponsel android terdahulu misalnya Redmi Note 7. Walaupun memiliki harga yang lebih murah, soal spesifikasi tak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Bisa Tampil Fullscreen, Begini Cara Hilangkan Notch di Redmi Note 7!

Redmi 7 dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Mulai dari chipset, bicara soal chipset pada perangkat terbarunya kali ini Redmi memilih untuk menggunakan chipset Snadragon 632 dengan prosesor berkekuatan 1,8 GHz Octa-Core.

Copyright©facebook

Yang kedua adalah ruang penyimpanan, smartphone Redmi 7 diketahui bakal hadir dengan ruang penyimpanan yang cukup luas. Untuk besar kapasitasnya sendiri sejauh ini masih samar-samar antara  RAM 2GB+16GB, RAM 3GB+32GB, dan RAM 4GB+64GB.

Baca juga: Sebelum Beli Smartphone Android Baru, 5 Hal Penting Ini Wajib Kamu Tahu Saat Ini!

Dari varian ruang penyimpanan tersebut masih belum diketahui akankah pihak Redmi akan menggunakan ketiga-tiganya atau hanya salah satu dari ketiganya. Kemudian beralih ke bagian layar, Redmi 7 diketahui memiliki layar berukuran 6,26 inchi dengan resolusi 720×1520 pixel.

Menurut informasi, bagian layar Redmi 7 tersebut nantinya akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5. Lalu untuk bagian sektor fotografi, seperti yang diketahui jika selama ini Redmi selalu memberikan sentuhan spesial pada bagian kamera, sehingga mampu menghasilkan gambar yang bagus dan tajam.

Pada smartphone Redmi 7 ini, Redmi telah memasang kamera selfie dengan caliber 8 megapiksel. Kemudian untuk kamera belakangnya sendiri masih mengandalkan pada pengaturan dual kamera dimana masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi sebesar 12 megapiksel dan 2 megapiksel.

Kemudian untuk baterai, bicara soal baterai Redmi 7 telah disokong dengan baterai sebesar 4000 mAh dan radio FM serta remot control. Mengenai desain, sekilas tampilan smartphone ini tidak jauh beda dengan Redmi Note 7 dimana tidak ada poni pada bagian depan.

Lantas berapa harga yang dipatok oleh Redmi untuk satu unit Redmi 7? Mengenai soal harga, pihak pabrik masih belum membocorkan. Jadi Kita tunggu saja peluncurannya pada tanggal 23 April 2019 mendatang.

Baca juga: Redmi Pastikan Smartphone Android dengan Snapdragon 855 Miliknya Dijual Murah?