Bersiaplah, Redmi Note 7 Siap Meluncur di Indonesia Dalam Waktu Dekat!

0
224
Copyright©Andro4all

Harga Redmi Note 7 di Indonesia Dipastikan Cukup Terjangkau

Eratekno.com Redmi Note 7 dikabarkan akan segera meluncur di Indonesia. Benarkah demikian? Jawabannya adalah iya betul sekali. Kabar tentang kehadiran smartphone kece tersebut mulai tersebar melalui situs resmi milik TKDN Kemenperin.

Redmi Note 7 merupakan smartphone android yang memiliki beberapa kelebihan. Dimana diantara kelebihan tersebut adalah layar Full HD+ seluas 6,3 inchi dengan aspek rasio 19,5:9. Beralih ke bagian dalam, pada bagian dalam terdapat chipset Snapdragon 660 yang dikolaborasikan dengan dua varian RAM 3GB+32GB dan 6GB+64GB.

Baca juga: Terima Sertifikat TKDN, 5 Smartphone Android Keren Ini Siap Beredar di Pasar Indonesia!

Pada bagian depan Redmi Note 7 juga terdapat notch waterdrop yang nantinya akan dijadikan tempat berteduh untuk kamera 13MP. Tak kalah menariknya, pada bagian belakang juga telah dipasang kamera ganda dengan masing-masing kamera mempunyai sensor sebesar 48 MP (F/1.8) dan 5 MP yang berfungsi sebagai pendukung mode potrait.

Copyright©twitter

Tepat dibagian bawah kamera belakang juga terdapat lampu LED Flash dan sensor fingerprint. Redmi Note 7 juga hadir dengan teknologi menarik lainnya seperti baterai 4000 mAh, jack audio, sampai port USB-C.

Baca juga: Jangan Ketipu, Berikut Daftar Toko Online Penyedia Vivo V15

Dalam kesempatan kali ini rupanya Xiaomi mengajak Lu Weibing yang tidak lain adalah mantan petinggi dari Gionee. Alasan Xiaomi menggaet Lu Weibing tak lain adalah untuk memuluskan langkahnya dalam meluncurkan smartphone Redmi Note 7 di Indonesia.

“Dengan berfokus pada pasar e-commerce dan menargetkan konsumen yang digital savvy, Redmi akan terus mengejar rasio harga dan performa yang terbaik. Sejak diresmikan, Redmi telah menjunjung tinggi standar riset dan pengembangan (R&D) dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas dari para pemasok, yang mana akan menawarkan penggemar Mi di seluruh dunia sebuah produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.” Kata Lu Weibing seperti yang dilansir dari detikinet.

Walaupun sudah menegaskan jika Redmi Note 7 ini benar-benar akan hadir di Indonesia, sejauh ini baik dari pihak Xiaomi ataupun Lu Weibing belum mengumumkan terkait tanggal pasti peluncuran Redmi Note 7.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Redmi Note 7 Pro Cukup Terjangkau!