Bersiaplah, Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 9 Terungkap!

0
155
Copyright©inet.detik

Xiaomi Mi 9 Punya RAM 6 GB dan 3 Kamera

Eratekno.comXiaomi Mi 9, perangkat baru milik Xiaomi yang hadir dengan layar AMOLED 6,4 inchi serta mempunyai resolusi sebesar 1080 x 2220 pixsel. Sedangkan untuk ukuran bodinya sendiri mempunyai ukuran sekitar 155 x 75 mm dengan ketebalan mencapai 7.5 mm.

Terlepas dari informasi tentang spesfikasi, baru-baru ini muncul kamar menghebohkan dimana vendor asal Tiongkok ini akan meluncurkan smartphone terbarunya itu bersamaan dengan vendor lain yaitu Samsung.

Baca juga: Mantap, Harga Smartphone 4 Kamera Xiaomi Dipangkas Tinggal Segini!

Ya, menuut informasi smartphone flagship Xiaomi Mi 9 bakal diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2019. Menariknya di tanggal tersebut agaknya Samsung juga akan meluncurkan ponsel terbarunya yakni Samsung Galaxy S10 dan Galaxy Fold.

Copyright©IceUniverse

Munculnya rumor tentang peluncuran Xiaomi Mi 9 pada tanggal tersebut terjadi lantaran kehadiran sebuah teaser acara yang di post melalui akun Twitter milik Ice Universe. Kembali ke spesifikasi, selain hadir dengan layar AMOLED rupanya Mi 9 juga telah dibekali dengan chipset kelas atas yakni, Snapdragon 855 yang di padukan dengan RAM berkapasitas 6 GB serta memori internal 128 GB.

Baca juga: Daftar Smartphone Yang Kebagian Update Android Pie Bulan Ini, Punya Kamu Juga?

Meski sudah mempunyai kapasitas besar, agaknya pada ponsel android kali ini Xiaomi juga masih akan menyediakan slot microSD. Kemudian, untuk bagian konfigurasi kamera, pihak Xiaomi rupanya juga sudah membekalinya dengan pengaturan tripel kamera.

Dimana masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi 48 megapiksel + 12 megapiksel dan yang terakhir adalah 3D Tof (Time of Flight) depth sensor. Beralih ke bagian depan, Xiaomi Mi 9 juga dibekali dengan kamera berukuran 24 megapiksel yang siap memanjakan anda yang hobi selfie.

Selain itu, Xiaomi Mi 9  juga masih hadir dengan lubang audio 3.5 mm. Disamping itu kabarnya Xiaomi juga akan membekali perangkat tersebut dengan port USB Type C. Mempunyai kapasitas baterai 3500 mAh ternyata ponsel ini juga hadir dengan fitur fast charging 32W.

Berbicara tentang harga jual, konon kabarnya Harga Xiaomi Mi 9 ini dijual senilai 2.999 Yuan atau setara dengan Rp. 6,1 jutaan. Wah Benarkah? Kita Tunggu saja waktu perilisannya.

Baca juga: 5 Smartphone Xiaomi Dengan OS Canggih Dan Fitur Menarik!