Biar Bisa Chicken Dinner, Berikut Trik Bunuh Tyrant di Mode Zombie PUBG Mobile!

0
145
Copyright ©Dailytech.page

Trik Membunuh Tyrant di Mode Zombie PUBG Mobile

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile telah menghadirkan update ke versi terbaru 0.11.0 dengan membawa sejumlah peningkatan dan mode baru. Dari laporan yang ada telah menyebutkan bahwa, pembaruan pada game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile ini menghadirkan sebuah mode baru yang dikenal sebagai Zombie Survival Till Dawn dengan iringan musik dan tampilan khas Resident Evil 2.

Baca Juga : Inilah 5 Cheat Menyebalkan Yang Masih Kerap Digunakan di PUBG Mobile, Kamu Juga?

Saat pemain membuka game yang sudah diperbarui, maka mereka akan melihat tampilan yang sedikit berbeda di awal permainan. Kemudian saat mereka akan memulai permainan, maka secara otomatis akan mengarahkan pemain ke mode terbaru dari PUBG Mobile. Ini berbeda dengan mode survival biasa, karena dalam mode baru ini mengharuskan pemain bisa bertahan hidup melawan zombie yang menakutkan.

Sementara itu, sebagaimana yang dilansir dari Duniaku.net telah menyatakan, bahwa untuk bisa mendapatkan skor tinggi disarankan membunuh Tyrant yang ada di dalam mode tersebut, sehingga mereka akan mendapatkan looting drop supply saat berhasil membunuhnya. Namun, tak perlu khawatir, karena disini kalian tidak sendiri, melainkan dengan 15 tim atau 60 orang yang terjun dalam pulau zombie ini.

Copyright©gadgets.ndtv

Sebelum membunuh Tyrant ini, kalian juga perlu memperhatikan waktu yang pas. Dimana saat kalian menghabisi-nya di siang hari kemungkinan akan lebih mudah dikalahkan tim musuh, sementara di malam hari, kalian hanya perlu waspada dengan serangan zombie yang muncul dari tanah. Lantas, bagaimana cara mengalahkannya? Begini cara membunuh Tyrant untuk meraih chicken dinner.

Copyright ©denofgeek
  • Untuk membunuh Tyrant, kalian bisa menembak-nya secara bergantian dengan anggota tim. Dan perlu diketahui bahwa Tyrant akan mengejar pemain yang memberikan damage pada dirinya, jadi kalian hanya perlu menarik ulur Tyrant tanpa perlu takut karena cakar-nya yang mematikan.
  • Kalian bisa tembak Tyrant saat penembak sebelumnya sedang melakukan reload, dan pastinya kalian harus sambil bergerak.
  • Gunakan kendaraan untuk menjadi barikade saat menembak Tyrant ditambah satu anggota dengan senjata Sniper menembak dari jarak aman.

Nah, seperti itulah cara membunuh Tyrant di mode Zombie PUBG Mobile yang bisa kalian coba dengan mudah. Setelah Tyrant terbunuh, maka kalian akan menerima looting drop supplies yang berisi Flamerhower, Groza, AWM dan armor level 3 serta obat-obatan, jadi kemungkinan besar kalian bisa meraih chicken dinner dengan mudah. Selamat mencoba!

Baca Juga : Update Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Mode Zombie ‘Resident Evil’