Biar Canggih Kayak iPhone! Coba Nih 5 Aplikasi Edit Video Slow Motion Untuk HP Android!

0
366
Copyright©Aptoide

Berikut 5 Aplikasi Edit Video Slow Motion Canggih

Eratekno.com – ‘Slow Motion’ merupakan sebuah efek dimana gerakan objek yang ada dalam video atau film telah diperlambat beberapa kali untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi orang yang menonton-nya. Efek ini sendiri diklaim banyak disukai oleh sebagian orang, karena tampak lebih canggih dan menarik.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Edit Video Terbaik di Android 2018

Selain itu, efek slow motion ini juga kerap digunakan dalam proses pengeditan video agar tampak lebih kece. Nah, bagi kalian yang ingin mencoba efek ini pada video kalian, sebaiknya coba ini, 5 Aplikasi Edit Video Slow Motion yang canggih untuk Smartphone Android.

5 Aplikasi Edit Video Slow Motion Canggih di Android

Slow Motion Video FX

Copyright©APKPure.com

Aplikasi yang pertama ini memang sangat direkomendasikan bagi kalian, karena disini kalian bisa menggunakan efek slow motion pada video dengan mudah dan praktis. Dimana kalian bisa memilih untuk merekam video terlebih dahulu atau menambahkan efek ini pada video yang sudah ada di galeri. Lalu, kalian bisa tentukan titik awal dan akhir yang ingin dibuat menjadi slow motion tanpa blur dan tampak menarik.

Coach’s Eye

Copyright©Jalantikus

Selanjutnya, aplikasi ini juga bisa membuat video kalian memiliki efek slow motion, dimana kalian hanya perlu registrasi menggunakan akun medsos, dengan begitu aplikasi akan menggiring kalian ke halaman utama dan kalian bisa edit video dengan efek slow motion sesuka hati.

Efectum

Copyright©Google Play

Ada juga Efectum yang memungkinkan kalian bisa mengedit video dari galeri untuk ditambahkan efek slow motion. Caranya cukup dengan mengatur kecepatan video dan frame rate video serta musik yang diinginkan.

AndroVid Video Editor

Copyright©Full Pro Cracks

Kemudian, aplikasi ini juga bisa dijadikan alternatif untuk membuat video slow motion sehingga video kalian menjadi seperti magic. Selain itu, kalian juga bisa memotong dan mengkonversikan video menjadi GIF serta menyediakan berbagai macam format video yang kalian butuhkan.

Fast & Slow Motion Video

Copyright©APKMonk

Dan yang terakhir ini juga bisa membantu kalian menambahkan efek slow motion pada video dengan kemampuan lambat hingga 1/8X. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis atau bisa coba versi pro yang tersedia.

Nah, itulah 5 Aplikasi Edit Video yang bisa kalian coba gunakan untuk menambahkan efek slow motion pada video agar tampak lebih canggih dan menarik. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : 6 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone Android, Cobain Yuk!