Biar Gak Ketahuan, 2 Aplikasi Android Ini Bisa Sembunyikan Foto Kalian!

0
1042
Copyright©Android Authority

Aplikasi Android yang Bisa Sembunyikan Foto

Eratekno.com – Didalam smartphone seseorang, pastilah mereka menyimpan beragam file mulai foto, video, dokumen, hingga aplikasi lainnya. Namun terkadang seseorang ingin privasinya terjaga dan tak ingin ada foto yang dilihat orang lain.

Untuk itu, ia membutuhkan sebuah aplikasi android yang bisa menyembunyikan file tersebut agar tidak ketahuan nantinya. Pasalnya didalam smartphone tidak memiliki fitur secanggih itu. Tenang saja, pada kesempatan kali ini kita punya rekomendasi Aplikasi Android yang bisa menyembunyikan foto anda secara aman nantinya. Aplikasi apa itu? Simak jawabanya dibawah ini.

Baca juga:  Tanpa Aplikasi Tambahan, Berikut Ini Cara Download Video di Instagram !

LockMyPix

Copyright©Play STore

Aplikasi Android pertama yang bisa digunakan sembunyiin foto anda adalah LockMyPix. Maplikasi ini bisa anda dapatklan di Play Store. aplikasi android ini secara cerdas bisa mengunci file foto anda dengan menggunakan ikon lemari besi nantinya.

Yang menarik perlindungan yang ditawarkan oleh LockMyPix ini setara enkripsi AES kelas militer yang bisa diakses dengan mengguankan Pin ataupun sidik jari nanti. Aplikasi android ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan juga mudah penggunannya, jadi dijamin anda bisa menggunakannya.

Baca juga:  Cara Simpan Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi!

Astro File Manager

Copyright©Play STore

Aplikasi Android untuk menyembunyikan foto anda adalah Astro File Manager. Cara menggunakannya pun sangat mudah, pertama silahkan download dan install aplikasi Astro File Manager di smartphone anda.

Setelah berhasil, silahkan buka aplikasi tersebut lalu ketuk gambar. Ketuk dan tahan folder yang ingin anda sembunyikan. Setelah disorot, maka ketuk ikon tiga titik dibagian kanan atas layar, lalu pilih rename. Sekarang silahakan ganti nama folder dan pastikan untuk menambahkan periode di depan teks nantinya. aplikasi android ini bisa anda download di Play Store nantinya secara gratis.

Baca juga:  Wajib Kamu Install, Inilah Aplikasi Anti Spyware Terbaik di HP Android!