Biar Gak ketahuan Online, Begini Cara buat Last Seen Palsu Di Whatsapp!

0
3512
Copyright©Gadgets Now

Cara Membuat Last Seen Palsu Di Whatsapp

Eratekno.com – Sebagai salah satu aplikasi chating terpopuler, maka banyak sekali tips dan trik jitu yang ada didalam Whatsapp. Tentu hal ini untuk memanjakan aktifitas pengguna agar tidak pindah ke aplikasi chating lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan sedikit tips dan trik Whatsapp kepada kalian semua. Nah untuk kalian yang sudah tak sabar, berikut cara membuat status last seen palsu di Whatsapp.

Baca juga: Cara Sembunyikan Tulisan ‘Sedang Mengetik’ di Whatsapp

Cara Bikin Last Seen Palsu di Whatsapp

Copyright©Youtube

Fitur last seen yang ada didalam aplikasi Whatsapp ini berguna untuk mencari informasi kapan terakhir kali kamu online atau aktif menggunakan Whatsapp tersebut. Dengan begini, misal kamu sedang chating dengan seseorang trus belum dibalas, kamu bisa lihat last seen tersebut, apakah dia memang benar belum online atau sengaja tidak membalas pesan kamu.

Baca juga: Jangan Dibeli, Deretan smartphone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

Nah buat kalian yang tak ingin ketahuan status last seen di Whatsapp, maka kami punya sedikit tips trik menarik yang bisa kalian coba. Untuk membuat status last seen palsu di Whatsapp ini sangatlah mudah, namun kamu membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama GBWhatsapp. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi GBWhatapp disini: https://jalantikus.com/apps/gbwhatsapp/

Langkah pertama silahkan anda install aplikasi GBWhatsapp, lalu login dengan menggunakan akun Whatsapp anda. Namun sebelumnya, silahkan uninstall terlebih dahulu aplikasi Whatsapp original dari smartphone anda

  • Setelah berhasil login, silahkan anda tap ikon tiga titik yang ada dipojok kanan atas
Copyright©Jalantikus
  • Pilih menu Privasi >> Hide Online Status
Copyright©Jalantikus
Copyright©Jalantikus
  • Setelah menu itu kalian aktifkan, maka nantinya status last seen kamu akan berhenti pada waktu dimana kamu mengaktifkan fitur ini. Jadi kamu bisa terus aktif membuka Whatsapp namun status last seen kamu masih tetap menunjukan waktu terakhir tadi.
Copyright©Jalantikus
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit informasi dari kami tentang cara membuat status last seen palsu di Whatsapp. bagaimana? Cukup mudah bukan? selamat mencoba ya dan semoga berhasil.

Baca juga: Bocoran Fitur Baru WhatsApp Untuk Android, Sudah Coba?