Biar Gak Nyesel, Berikut Tips Beli Smartphone Android Dengan Uang THR!

0
130
Copyright©Epiclopedia

Tips Bijak Membeli Smartphone Android Dengan Uang THR

Eratekno.com – Salah satu hal yang paling ditunggu dalam Lebaran adalah THR (Tunjangan Hari Raya), dimana dalam momen ini kita selalu mendapatkan gajian lebih atau dapat uang jajan dari sanak saudara. Mau kalian gunakan uang tersebut? apakah ada rencana untuk membeli Smartphone Android baru?

Kita tahu, dalam momen seperti lebaran saat ini banyak sekali brand Smartphone Android yang menawarkan berbagai promo menarik kepada para konsumen, dan tentunya hal ini menjadi dilema tersendiri bagi mereka.

Baca juga: 4 Alasan Sebaiknya Tidak Pakai MicroSD di Smartphone Android!

Tenang saja, pada kesempatan kali ini kita punya tips membeli Smartphone Android dengan uang THR yang bisa kamu gunakan agar nantinya tidak menyesel dikemudian hari. Apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Copyright©Rancah Post

Beli Smartphone yang Kamu Butuhkan

Tips pertama yang perlu kalian ingat sebelum membeli Smartphone Android adalah, cari tahu apa yang kamu butuhkan. Biasanya kebanyakan orang lebih mementingkan performa ketimbang kemampuan kamera, bisa juga keduanya. Nah silahkan kamu cari dulu kira-kira smartphone dengan spesifikasi apa yang kamu butuhkan.

Sesuaikan Budget

Setelah menemukan spesifikasi Smartphone Android yang dibutuhkan, selanjutnya silahkan cek apakah budget kamu memadai untuk mendapatkan perangkat tersebut. Soal budget sepertinya tidak ada masalah, pasalnya saat ini sudah banyak smartphone murah namun memiliki spesifikasi yang mantap dikelasnya, tapi pastikan jika brand dari perangkat tersebut sudah terbukti kualitas dan layanannya di indonesia.