Biar Hemat, Ini Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Smartphone Android!

0
960
Copyright©teknodiary

Cara Mudah dan Hemat Browsing di Smartphone Android Tanpa Iklan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa kebanyakan orang sekarang telah mengandalkan kemampuan sebuah alat elektronik seperti Smartphone Android untuk melakukan beberapa aktivitas sehari-hari, mulai dari chatting, editing hingga browsing. Namun saat melakukan browsing di browser Android, biasanya akan muncul iklan mengganggu dan bisa membuat perangkat lemot.

Baca Juga : Tanpa Pulsa! Ini Cara Mudah Membuat Dan Mengirimkan SMS Palsu di Smartphone Android!

Terkait hal itu, beberapa pengguna mungkin belum mengetahui, bahwa sebenarnya kita bisa saja melakukan browsing di Android tanpa iklan, sehingga bisa menghemat data dan memberikan pengalaman jelajah lebih menyenangkan tanpa gangguan iklan yang muncul secara tiba-tiba. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut cara browsing tanpa iklan di Android yang bisa kalian coba lakukan dengan mudah.

Cara Mudah dan Hemat Browsing Tanpa Iklan di Smartphone Android

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi bernama ‘Power Browser’ di masing-masing Smartphone Android yang digunakan melalui Google Play Store. Jika instalasi sudah berhasil, maka kalian bisa buka dan jalankan aplikasi tersebut.
iklan pada android
Copyright©lemoot.com
  • Kemudian, kalian bisa masukkan alamat web yang ingin dituju atau jelajahi. Dan saat kalian sudah masuk ke halaman website tersebut, maka perhatikan ikon perisai bertanda centang di bagian kanan bawah layar Smartphone.
  • Setelah itu, kalian bisa klik ikon perisai tersebut dan lanjutkan dengan mematikan atau memblokir iklan. Untuk mengaktifkan pemblokiran iklan pada laman web tersebut, kalian bisa geser ikon yang di sebelah kanan menu ‘Adblocking’. Jika sudah, maka website ini akan resmi terbebes dari iklan.
  • Dengan begitu, kalian bisa browsing tanpa gangguan iklan yang muncul dan bisa menghemat kuota saat menjelajahi internet melalui browser tersebut.

Nah, seperti itulah cara melakukan browsing tanpa iklan di Smartphone Android yang bisa kalian lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi ‘Power Browser’, sehingga selain terbebas dari iklan, kalian juga bisa menghemat data yang digunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Smartphone Android Lawas Realme Dapatkan Fitur Gaming HyperBoost, Punyamu Juga?