Biar Kekinian, Coba Nih Begini Cara Membuat Video Boomerang di Status WhatsApp!

0
388
Copyright©tlumbuk blog

Cara Membuat Video Boomerang Untuk Status WhatsApp

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kebanyakan pengguna Smartphone sekarang sudah memiliki banyak aplikasi media sosial yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan teman atau saudara dengan mudah. Setiap aplikasi jejaring sosial itu sendiri diketahui menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengguna, salah satunya adalah aplikasi WhatsApp.

Baca Juga :Cara Kirim Pesan WhatsApp Langsung Ke Banyak Kontak Secara Bersamaan!

Dimana aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini memiliki banyak fitur menarik, yang salah satu diantaranya adalah fitur Story. Memang fitur ini menyerupai Insta Stories, tetapi story WhatsApp ini tidak menyediakan mode video Boomerang. Namun, ternyata pengguna bisa saja membuat video Boomerang ala Instagram dengan mudah hanya mengandalkan sebuah aplikasi bernama ‘Boomerang from Instagram’. Memang awalnya aplikasi ini hanya untuk Instagram, tetapi video dari sini tetap affordable diputar di WhatsApp. Berikut cara menggunakannya!

Cara Membuat Video Boomerang Untuk Status WhatsApp

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi Boomerang from Instagram tersebut melalui Play Store.
  • Kemudian, jika instalasi sudah selesai, maka kalian bisa membuka dan mulai menjalankan aplikasi tersebut, lalu tekan tombol rekam yang ada di bagian bawah ponsel kalian. Seperti membuat video Boomerang di Instagram, kalian bisa menekan lama tombol rekam tersebut.
Copyright©beautynesia.id
  • Jika sudah, kalian bisa menyimpan video yang sudah direkam tersebut dengan menekan tanda panah bawah.
  • Setelah video tersimpan, maka buka aplikasi WhatsApp dan masuk ke tab Status serta buat status baru dengan menyematkan video yang sudah ada di galeri tadi.
  • Untuk tampilan yang lebih menarik, kalian bisa menambahkan emoticon dan caption seperti biasanya. Namun layanan ini belum memfasilitasi pengguna untuk mengunggah tagging location atau lokasi.

Nah, seperti itulah cara membuat video Boomerang untuk status WhatsApp yang bisa kalian terapkan dengan mudah hanya menggunakan sebuah aplikasi tambahan. Dengan begitu, kalian bisa mengunggah status berbeda dari yang lainnya. Selamat mencoba!

Baca Juga :Belum Tahu? Berikut 5 Tips Gunakan Fitur-Fitur di WhatsApp Business!