Biar Kekinian, Nokia 6.2 (2019) Ikut Tampilkan Desain Layar Berlubang!

0
243
Copyright©Youtube

HMD Global Hadirkan Nokia 6.2 (2019) Dengan Tampilan Punch-Hole

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa sejumlah vendor Smartphone akan memanfaatkan acara bergengsi Mobile Wordl Congress (MWC) 2019 di Barcelona untuk memperkenalkan jajaran perangkat barunya kepada para pengguna. Salah satunya adalah HMD Global, dimana pemegang lisensi Nokia ini kabarnya akan mengadakan acara konferensi pers untuk memperkenalkan sejumlah produk barunya mulai dari Nokia 9 PureView, Nokia 8.1 Plus, Nokia 6.2 (2019) dan Nokia 1 Plus.

Baca Juga : Beli Nokia 6.1 Plus, Dapat Bonus Internet Unlimited dan Pulsa Rp 600.000!

Menariknya lagi, salah satu diantara banyaknya perangkat tersebut, yakni Nokia 6.2 (2019) diperkirakan akan menjadi perangkat pertama HMD dengan tampilan punch-hole. Hal ini diketahui setelah munculnya bocoran video dari Concept Creator yang menampilkan konsep Nokia 6.2 (2019). Dalam video itu memperlihatkan perangkat dengan layar berlubang di sudut kiri atas, dimana tampilan ini sama seperti yang dimiliki Samsung Galaxy A8s melalui desain Infinity-O.

Adapun potongan lubang di layar Nokia 6.2 (2019) ini sendiri digunakan sebagai tempat tinggal kamera depan sang perangkat. Dengan hadirnya tampilan punch-hole ini sendiri membuat perangkat mampu menghadirkan tampilan layar full-screen lebih baik dan memiliki dagu yang sedikit tebal untuk meletakkan logo Nokia.

Selain itu, Concept Creator juga mengungkapkan bahwa bodi sang perangkat ini terbuat dari kaca yang dilapisi dengan warna pilihan. Bagian belakang perangkat sendiri juga menghadirkan sensor kamera yang diposisikan secara vertikal dan ditemani LED Flash serta sensor sidik jari yang kekinian. Bahkan logo Nokia juga disematkan di bagian belakang dengan logo Android One di bagian bawah, seolah perangkat dalam video tersebut memang Nokia 6.2 (2019) yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Sekedar informasi saja, bahwa Nokia 6.2 (2019) sendiri sebelumnya dikabarkan memiliki layar seluas 6,2 inci be-resolusi FullHD+ dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 632 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB. Sementara itu, meskipun bocoran tentang spesifikasi perangkat ini belum lengkap, namun Smartphone ini dipastikan akan memulai debut-nya di China dan kemudian baru diluncurkan di banyak Negara.

Baca Juga : HMD Global Akhirnya Rilis Pembaruan Android Pie Untuk Nokia 6.1, Cek Punyamu!