Biar Keren! Ini Cara Menggunakan Keyboard iPhone di Smartphone Android!

0
377
Copyright ©Youtube

Cara Mudah Install Keyboard iPhone di Smartphone Android

Eratekno.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini sudah banyak Smartphone baru yang dihadirkan, baik berbasis Android maupun iOS, keduanya sama-sama dibekali dengan spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Meskipun iOS dikenal memiliki lebih banyak fitur unik, namun Smartphone Android juga tak kalah menarik, bahkan bisa mencoba salah satu fitur yang dimiliki iPhone, yakni Keyboard.

Baca Juga : Baru! Ini Cara Menggunakan Fitur Night Mode di Semua Smartphone Android!

Dimana pengguna Android bisa menginstall keyboard milik iPhone di perangkatnya dengan mudah. Belum tahu caranya? Untuk melakukan ini sebenarnya cukup mudah, dimana pengguna hanya membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi bernama ‘iMore Keyboard’, sehingga pengguna bisa merasakan tampilan serta fitur seperti Keyboard perangkat Apple. Penasaran? Langsung simak caranya berikut ini.

Cara Menggunakan Keyboard iPhone di Smartphone Android

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi bernama ‘iMore Keyboard’ dan ‘Phone 8 Emoji’ di masing-masing Smartphone Android yang digunakan. Dimana aplikasi bisa ditemukan melalui Google Play Store dengan mudah dan gratis.
Cara Install Keyboard iPhone di Smartphone Android
Copyright ©lemoot.com
  • Setelah instalasi kedua Aplikasi tersebut selesai, maka kalian bisa buka dan berikan izin (permission) untuk beberapa opsi yang dibutuhkan aplikasi agar berjalan dengan lancar.
  • Kemudian, kalian bisa gunakan iMore Keyboard sebagai keyboard default Smartphone.
  • Jika sudah, kalian bisa ubah tampilan-nya dengan cara membuka aplikasi iMore Keyboard dan pilih tema Phone 8 Emoji yang telah terpasang sebelumnya.
  • Setelah itu, kalian bisa lanjutkan dengan klik ‘Activate’, sehingga secara otomatis keyboard iPhone sudah bisa digunakan di Android kalian.
  • Selesai deh, kini kalian bisa tampil seperti iPhone. Bukan hanya tampilan-nya saja yang mirip, tetapi shorcut emoji yang ada di dalam aplikasi iMore Keyoard ini juga bisa menambahkan berbagai emoji apik dan masih banyak lagi.

Nah, seperti itulah cara menggunakan keyboard iPhone di Smartphone Android yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Biar Hemat, Ini Cara Mudah Browsing Tanpa Iklan di Smartphone Android!