Biar Nggak Ribet! Berikut Ini Cara Menghubungkan Akun Instagram dengan Akun Facebook dengan Mudah

0
797
copyright©dutaspace

Mudah Banget! Ini Dia Cara Menghubungkan Akun Instagram dengan Akun Facebook Kamu Biar Nggak Ribet

Eratekno.com – Menghubungkan akun Facebook kea kun lain untuk membuat cadangan memang bukan menjadi masalah yang rumit untuk saat ini. facebook sendiri di ketahui menjadi salah satu aplikasi yang akunnya sudah bisa di gunakan untuk mencadangkan berbagai macam aplikasi.

Bahkan beberapa permainan telahi memanfaatkan akun Facebook agar dapat di gunakan pada banyak perangkat atau pengguna tidak kehilangan akun permainannya.

Akun Facebook juga bisa di gunakan untuk mencadangkan aplikasi media sosial lainnya dan salah satu layanan yang bisa di tautkan kea kun Facebook adalah Instagram. Nah untuk itu, ini dia cara menghubungkan akun Instagram dengan akun Facebook, langsung simak yuk

Baca juga: Berikut Ini Cara Mengatasi Download Eror di UC Browser!

  • Pertama, buka Instagram dan masuk ke profil pribadi dengan mengetuk ikon yang terletak di pojok kanan bawah aplikasi
  • Setelah masuk ke profil pribadi pengguna, pengguna dapat membuka Options dengan mengetuk ikon titik tiga di pojok kanan atas aplikasi
  • Di dalam menu Options tersebut, gulir ke bawah dan kemudia pilih opsi Linked Account pada bagian Settings
  • Setelah masuk ke opsi Linked Account tersebut,lalu pilih Facebook untuk menghubungkan Instagram dengan Facebook
copyright©gadgetrend
  • Setelah muncul halaman masuk Facebook, login kea kun Facebook yang ingin di tautkan atau di hubungkan dengan memasukkan alamat email dan kata sandi kemudian menekan tombol masuk
  • Setelah semua selesai, secara otomatis, akun Instagram akan terhubung dengan akun Facebook.

Baca juga: Bosen Huruf Chatnya Gitu-Gitu Aja? Ini Dia 4 Cara Mengubah Huruf di WhatsApp Tanpa Root

Seperti di ketahui  Instagram saat ini memang berada di bawah naungan Facebook sehingga menghubungkan kedua akun itu dapat di lakukan dengan sangat mudah. Menghubungan akun Facebook dengan akun Instagram dapat membantu pengguna saat login Instagram, terutama saat pengguna lupa password akunnya.

Tak hanya itu saja, pengguna Instagram juga bisa membagikan konten Instagram secara otomatis ke Faceook dengan sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengaktifkan tombol slider Facebook pada saaat akan membagikan konten Instagram.

Selain itu, pengguna juga bisa mengikuti akun-akun dari teman Facebook dengan mudah dan tidak perlu lagi mencari satu persatu teman Facebook miliknya untuk di ikuti.

Nah itulah tadi cara menghubungkan akun Instagram dengan akun Facebook dengan mudah.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

      Baca juga Ssstt,, Ini Dia Tips Mudah Biar Kamu Tak Bisa Diblokir Orang Lain di WhatsApp!