Biar Nggak Salah Pilih, Inilah 4 Senjata Terburuk di Call Of Duty Yang Patut Kamu Tahu !

778
Copyright©Esportsku

4 Senjata Paling Buruk di Call of Duty Mobile 

Eratekno.comHadir sebagai game bertema perang, Call of Duty Mobile menghadirkan banyak pilihan senjata yang bisa dipilih. Bahkan saking banyaknya senjata, ada beberapa yang justru buruk atau tidak terlalu ampuh.

Berbagai senjata itu punya tipe yang berbeda dan fungsi yang berbeda pula. Ada lima jenis senjata di game Call of Duty Mobile ini.

Meski punya fungsi sama yakni membunuh musuh, ada beberapa senjata yang perlu diperhatiakn jika ingin memenangkan tiap mode berbeda di COD Mobile.

Baca juga : 5 Hero Paling Nggak Guna di Season 14 Game Mobile Legends, Setuju?

Setelah pada ulasan lalu membahas mengenai senjata terbaik di COD Mobile, kali ini kita akan membahas mengenai 4 senjata paling buruk di Call of Duty Mobile biar kamu nggak salah pilih.

Chicom

Copyright©jonooit

Senjata bertipe SMG ini punya damahe yang unik yakni mode burst fire. Tapi Chicom punya kekurangan yang membuatnya tidak cocok pada pertempuran jarak dekat. Burst damage Chicom punya jeda tiap kali ditembakkan sehingga akan sangat berbahaya saat melawan serbuan musuh.

Selain itu syarat level tinggi yakni 130 menjadi salah satu alasan mengapa senjata ini wajib diabaikan.

M21 EBR

Copyright©Gamebrott

Meski punya fire rate tinggi, M21 EBR kalah dalam hal damage. Senjata Call of Duty Mobile ini membutuhkan dua kali tembakan untuk membunuh musuh.

Baca juga : Sudah Tahu Belum? Beragam Skin Mobile Legends Dibagikan Secara Gratis Lho!