Biar Tidak Dianggap Noob, Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Draft Pick di Mobile Legends!

0
379
Copyright©IDNTimes

Tips Bermain Draft Pick di Mobile Legends

Eratekno.com – Buat kalian yang berada pada Tier Epic keatas di Mobile Legends, maka pastinya menggunakan sistem draft pick yang membuat kalian tidak bisa memilih hero yang sama dengan lawan nantinya.

Nah jika kalian yang baru saja naik tier Epic, maka harus memahami sistem draft pick tersebut untuk mengatur komposisi tim yang ideal agar memenangkan pertandingan. Namun bagi pemain baru biasanya bingung memilih hero mana yang di pick ataupun banned nantinya, untuk itu silahkan simak ulasan berikut ini agar kalian tidak menyusahkan tim di Mobile Legends nantinya.

Baca juga: Jangan Sampai Lengah, Deretan Hero Mobile Legends Ini Jago Ciduk Musuh!

Banned Hero OP

Jika kalian berada di posisi 4 dan 5 dalam Draft Pick di Mobile Legends, maka itu menjadi kesempatan kalian untuk melakukan banned hero. Pilih hero OP (Over Power) dalam season 11 Mobile Legends saat ini.

Copyright©IDNTimes

Pick Hero OP yang Tidak di Banned

Dalam Draft Pick Hero di Mobile Legends, nantinya ada 4 hero yang bakal dibanned, setelah itu semua bebas memilih hero andalan masing-masing selama belum dipilih lawan. Silahkan pilih hero OP di Season baru Mobile Legends, seperti Harith, Leomord, Lunox, Kimmy, hingga Johnson.

Baca juga: Coba Yuk, Begini Cara Dapatkan Hero dan Skin Mobile Legends Gratiss

Beri Masukan Teman

Jika kalian berada di posisi 1,2, dan 3, dalam draft pick Mobile Legends, maka kalian perlu memberikan saran banned atau pick hero yang dibutuhkan pada tim. Beri masukkan hero yang dibutuhkan, serta rekomendasi spell yang cocok. Bukan bermaksud menggurui, Cuma agar kompisisi pemain bisa pas untuk memenangkan pertandingan.

Copyright©IDNTimes

Bertukar Hero dengan Teman

Sistem Draft Pick Mobile Legends ini memiliki keunikan sendiri, dimana masing-masing pemain bisa bertukar hero nantinya dengan rekan satu tim. Jangan ragu untuk melakukan pertukaran hero, siapa tahu temanmu malah lebih jago menggunakan hero tersebut.

Baca juga: Miliki Kemampuan Over Power, Inilah Kelemahan Leomord di Mobile Legends