Biar Tidak Ngelag, Begini Cara Stabilkan Ping Dalam Game PUBG Mobile!

0
266
Copyright©kuotareguler

Cara Stabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile

Eratekno.comGame PUBG Mobile memang merupakan permainan yang sangat seru untuk dimainkan. Dimana game bergenre battelroyale ini menguji kemampuan kalian untuk bisa bertahan dalam medan perang.

Namun sayangnya, seperti game pada umumnya sering kali para pemain mengalami masalah yang namanya ngelag saat main game PUBG Mobile karena ping melar. Tentu ini kabar buruk, karena bisa saja kita kalah dalam game tersebut. jika kalian sering mengalami masalah, ini berikut cara mengatasinya.

Baca juga: Resmi, Berikut Sejumlah Pembaruan PUBG Mobile Dalam Update Selanjutnya!

Gunakan Fitur Game Booster

Seperti kita ketahui, jika saat ini sejumlah pabrikan memberikan fitur Game Booster kedalam smartphone miliknya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan performa smartphone saat memainkan game berat seperti PUBG Mobile ini bisa lebih stabil. Cukup aktifkan fitur ini, dan rasakan perbedaanya.

Kontrol Wifi

Jika kalian mengandalkan akses Wifi untuk memainkan PUBG Mobile ini, maka pastikan jika jaringan internet kalian aman dan berjalan baik. Namun jika bermasalah, maka hal ini akan berdampak pada PING dalam game tersebut, silahkan ubah setelah Wifi pada mode ekstrim guna memaksimalkan kinerja Wifi.