Biar Update Terus, Begini Cara Mengaitkan WhatsApp ke Media Sosial Lainnya!

0
139
Copyright©sogdia.blockablock.info

Cara Tautkan WhatsApp ke Akun Instagram Hingga Facebook

Eratekno.comWhatsApp menjadi salah satu media komunikasi utama setiap pengguna Smartphone masa kini. Selain mudah untuk digunakan, aplikasi ini memang memiliki banyak fitur menarik yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Karena menjadi salah satu aplikasi paling diminati, tak heran jika sampai saat ini masih banyak berbagai macam tips dan trik yang muncul untuk memberikan pengalaman baru saat menggunakannya.

Baca Juga : Mau Whatsapp Kamu Makin Canggih? Coba Gunakan Aplikasi ini!

Meskipun WhatsApp ini adalah sebuah aplikasi pesan instan, namun layanan ini ternyata juga bisa ditautkan ke media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram, sehingga pengguna bisa lebih mudah mendapatkan informasi terbaru pada sosmed yang terkait. Belum tahu cara mengaitkan WhatsApp ke akun medsos lain? Langsung saja, simak ulasannya disini.

Copyright©Oomph

Cara Hubungkan WhatsApp ke Media Sosial Lainnya

  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi WhatsApp Mod untuk melancarkan aksi penyambungan ini, atau untuk mengunduhnya kalian bisa melalui tautan link ini, (https://www.mediafire.com/file/i5h65na6r51rqvr/)
  • Kemudian, setelah instalasi selesai, kalian bisa melanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut dan menjalankannya.
  • Lalu, menuju ke dalam file Manager dan Zerchiver, kemudian cari file yang telah diunduh serta ekstrak file datanya.
  • Setelah itu, kalian bisa memasang sebuah aplikasi bernama WhatsApp GB versi terbaru tersebut. Dan jika sudah terpasang, maka kalian bisa masukkan nomor HP dan lakukan banckup ke semua data yang ada.
  • Nah, jika sudah selesai semuanya, maka aplikasi WhatsApp GB ini akan membantu kalian menghubungkan aplikasi WhatsApp ke akun media sosial lainnya dengan mudah untuk mendapatkan informasi terbaru dari platform tersebut.

Itulah cara menghubungkan aplikasi WhatsApp ke akun media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram yang bisa kalian coba dengan mudah. Hanya dengan beberapa langkah saja, aplikasi WhatsApp kalian sudah bisa terhubung ke akun sosmed lainnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Biar Tidak Bisa Dijangkau! Begini Cara Membuat Lokasi Palsu di WhatsApp!