Bidik Pasar Menengah, Honor Mulai Pasarkan Honor 9i Purple Fantasy Awal Juli 2018 ! Spesifikasinya ?

0
1123
[email protected]

Awal Juli 2018 Nanti Honor Bakal Mulai Pasarkan Honor 9i Purple Fantasy ! Harganya ?

Eratekno.comHonor merupakan sub-brand dari Huawei yang belum lama ini dikabarkan bakal meluncurkan smartphone anyarnya, Honor Play dan Honor 9i yang menyasar kelas menengan pada awal bulan Juli nanti. Sementara untuk smartphone yang terakhir disebutkan, yaitu Honor 9i yang memiliki bodi kaca yang bakal hadir dengan varian warna Magic Night Black, Jade Green, Purple Fantasy dan Charm Sea Blue.

Baca Juga : Wow, Honor 7A Bakal Dibanderol 1 Jutaan ? Inilah Fitur yang Diandalkan ! Apa…

Tetapi sayangnya untuk dalam mengawali penjualan di pasar China, Honor yang hanya menjual Honor 9i dengan warna Magic Nigth Black dan Charm Sea Blue. Dan kabar terkini yang menyatakan jika Honor bakal menjanjikan untuk memasarkan Honor 9i dengan warna Purple Fantasy mulai tanggal 2 Juli 2018 nanti, yang bakal banderol dengan harga 1.399 Yuan atau sekitar Rp 3jutaan.

[email protected]

Honor yang mengemas Honor 9i dengan tampilan layar poni yang mempunya ukuran bentang layar 5,84 inci dengan layar IPD LCD resolusi FullHD+. Dimana smartphone tersebut yang menyasar pasar kelas menengah yang bakal disenjatai dengan chipset Kirin 659 dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB.

Baca Juga : Honor 7S Resmi Rilis, Miliki Jeroan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP ?

Perangkat ini juga masih didukung dengan adanya slot microSD guna menampung data tambahan milik pengguna. Smartphone ini yang juga sudah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 8.0. tak lupa, smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas sebesar 3.000 mAh.

Di sektor fotografi, Honor 9i yang telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP. Sementara pada panel bagian belakang, Honor yang menyematkan dual-camera dengan konfigurasi masing-masing 13MP + 2MP. Di sisi keamanan tak ketinggalan pemindai sidik jari yang ditempatkan dibagian belakang perangkat.

Sementara fitur andalan dari smartphone ini yang bakal didukung dengan teknologi Turbo GPU dari Huawei yang dijanjikan baru bakal hadir setelah 30 Juli 2018 nanti.

Baca Juga : Tak Butuh Waktu Lama, Hanya 1 Menit Flash Sale Honor 7X Ludes Terjual !