Bisa Hemat Kuota! Begini Cara Download Stiker WhatsApp Secara Satuan

0
123
Copyright©Mastahku

Kini Pengguna WhatsApp Bisa Unduh Beberapa Stiker Saja Dalam Satu Paket, Begini Caranya!

Eratekno.com – Belakangan ini, WhatsApp memang diketahui sering menghadirkan pembaruan dan sejumlah fitur baru yang menarik untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Beberapa waktu lalu, salah satu aplikasi pesan instan ini diketahui telah menyematkan fitur stiker dalam platform untuk memudahkan pengguna dalam berkirim pesan berupa stiker lucu sehingga percakapan semakin seru.

Baca Juga : WhatsApp Punya 3 Fitur Baru Dalam Media Foto, Fungsinya?

Kendati demikian, untuk menggunakan stiker WhatsApp tersebut, para pengguna harus mengunduh paket stiker yang disediakan. Namun, saat pengunduhan stiker ini, para pengguna tidak bisa memilih satu per satu stiker mana saja yang akan disimpan melainkan dalam satu paket stiker harus didownload. Dengan begitu, pengguna terpaksa harus menyimpan stiker yang tidak disukai.

Copyright©Inet.Detik

Terkait hal itu, sepertinya sekarang para pengguna WhatsApp akan semakin mudah mendapatkan stiker yang disukainya saja. Pasalnya, baru-baru ini pengguna Android Beta kedatangan versi baru yakni 2.19.33, dimana versi ini memungkinkan pengguna bisa mengunduh beberapa stiker saja dalam satu paket yang ada. Lantas, bagaimana caranya? Simak caranya berikut ini:

Copyright©WABetaInfo
  • Pertama-tama, Buka WhatsApp Sticker Store.
  • Kemudian, kalian bisa memilih stiker mana yang diinginkan, setelah itu tekan lama stiker dan akan muncul pesan apakah stiker tersebut ingin disimpan sebagai favorit atau tidak.
  • Jika sudah, maka akan ada pilihan unduhan untuk menyimpan stiker di aplikasi.

Nah, dengan begitu, stiker pilihan kalian akan disimpan dan kalian tidak perlu mengunduh satu paket stiker tersebut untuk mendapatkannya. Fitur ini sendiri sepertinya akan disukai banyak orang, khususnya pengguna yang suka mengirim pesan berupa stiker. Dengan adanya versi ini sendiri juga bisa menghemat paketan data karena tidak perlu mengunduh semua stiker dalam satu paket.

Dan perlu diketahui, bahwa fitur terbaru WhatsApp ini sendiri pertama kali diungkapkan oleh WABetaInfo yang juga mengungkapkan bahwa fitur ini sebentar lagi juga akan tersedia secara resmi di Google Play dalam pembaruan 2.19.33+. Untuk itu, kita tunggu saja!

Baca Juga : Inilah Trik Rahasia WhatsApp Terbaru Yang Jarang Diketahui, Simak Yuk!