Bisa Internetan Tanpa WiFi dan SIM, Smartphone Murah Ini Dijual Cuma Segini di Indonesia !

0
316
Copyright©Suara

Smartphone Murah Ini Bisa Internetan Tanpa SIM dan WiFi, Harganya? 

Eratekno.comMeski beberapa tahun terakhir ini, vendor bernama Luna cukup lama tak terdengar gaungnya, ternyata mereka belum mau menyerah begitu saja. Hal itu terbukti bahwa pabrikan asal Korea Selatan itu baru saja membuat gebrakan di pasar ponsel Tanah Air dengan menghadirkan smartphone Murah terbarunya.

Dan ponsel yang baru saja di rilis Luna di Tanah Air bernama Luna SIMO. Yang menarik, smartphone ini adalah tanpa kartu SIM dan koneksi WiFi, ternyata masih bisa di gunakan untuk browsing internet. Hal ini di karenakan, smartphone Murah Luna ini dibekali dengan teknologi Virtual SIM Card.

Suryadi Willim selaku Marketing Manager Luna Indonesia menjelaskan bahwa ““peluncuran produk ini untuk menandai tren baru smartphone di tahun 2020, dimana konsumen bisa internetan tanpa harus memasukkan kartu SIM ataupun terhubung dengan sinyal Wifi” ungkap Suryadi.

Baca juga : Vendor Ini Bakal Rilis Smartphone Murah Jaringan 5G dengan Harga Rp2jutaan, Kapan Rilis?

Luna SIMO datang dengan menampilkan layar Full View 6.08 IPS dengan rasio 19.5:9 yang menjadikannya punya area layar yang lega tapi tetap dengan dimensi yang kompak. Dengan begiu akan menghadirkan kenyamanan saat browsing, membaca e-book, menonton video hingga main game akan makin seru dan menyenangkan.

“Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Luna mengusung teknologi Virtual SIM Card dengan mengandeng Skyroam SIMO, sebagai perusahaan solusi akses internet,” ungkap Suryadi.

Copyright©Terkini.COM

“Hadirnya  Luna SIMO membuat kami optimis tahun 2020 produk kami akan bersaing dengan produk global lainnya.  Apalagi Luna SIMO dibanderol dengan harga sangat terjangkau, Rp. 1.399.000. ,” ungkap Suryadi.

Baca juga : Segera Rilis, Segini Harga Samsung Galaxy S20 Versi 5G?

Dengan teknologi Virtual SIM Card memungkinkan smartphone Murah ini  terhubung ke internet tanpa SIM dan WiFI.

Untuk memberikan benefit extra kepada konsumen, SIMO menyiapkan paket spesial untuk pengguna baru SIMO di smartphone Luna SIMO, ada gratis WhatsApp UNLIMITED selama 1 bulan dan pilihan kuota 2.000 GB seharga Rp.145.000,- atau kuota 4.000 GB seharga Rp.200.000,-. Paket ini sudah tersedia dan bisa dibeli di dalam aplikasi SIMO.

Sekilas mengenai spesifikasi, Luna SIMO punya kamera depan 5MP, kamera belakang 13MP, RAM 3GB dan baterai 4100mAh.

Yakin nih nggak minat beli smartphone Murah ini?

Baca juga : Layak Dibeli, Inilah HP Android Tangguh Pesaing Galaxy A51 Yang Dijual Lebih Murah !