Bisa Internetan Terus, Begini Cara Bobol Password Wifi di Hp Android Tanpa Root!

23132
Copyright©Pricebook

Cara Bobol Password Wifi Tanpa Root di Hp Android !

Eratekno.com – Saat ini banyak sekali rumahan yang memasang jaringan Wifi, terlebih sekarang lagi musimnya #DirumahAja, sehingga dengan menggunakan jaringan Wifi ini akan memudahkan pemilik rumah untuk berinternetan untuk bekerja.

Namun kebanyakan mereka memberikan kata sandi untuk wifi miliknya, sehingga tidak sembarang orang bisa mengaksesnya. Nah kali ini kita ingin berbagi tips trik menarik tentang cara bobol password Wifi di Hp Android kepada kalian semua.

Baca juga : Social Spy WhatsApp, Cara Membajak WhatsApp Terbaru yang Lagi Viral!

Tenang saja, cara yang akan kita lakukan kali ini tidak membutuhkan akses root pada Hp Android kalian kok, jadi dipastikan aman nantinya. Penasaran gimana caranya? Yuk langsung saja simak dibawah ini.

Copyright©Pricebook

Cara Bobol Password Wifi di Hp Android

Untuk cara membobol password wifi di Hp Android ini kita membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga, dan aplikasi yang kita gunakan kali ini namanya adalah Wifi Map. Bagaimana cara menggunakannya? Yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi Wifi Map di Hp Android kalian
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi hack wifi tersebut, dan silahkan klik Accept untk mengikuti peraturan dari aplikasi tersebut
  • Pada awal kali menggunakan aplikasi ini, kalian akan dikenalkan dulu mengenai fitur yang ada didalam aplikasi ini. Tinggal kalian klik Next saja untuk mempercepat prosesnya
  • Selanjutnya silahkan kalian aktifkan GPS yang ada didalam Hp Android, cara dengan mengetuk Enable Location dan setujui perizinan dengan klik tombol Allow
  • Secara otomatis nantinya aplikasi ini bakal mencari jaringan Wifi yang ada disekitarmu
  • Geser layar keatas, dan temukan jaringan wifi yang ingin kamu bobol passwordnya. Pilih salah satu, lalu silahkan pilih menu Unlock Password untuk memunculkan password dari Wifi tersebut
  • Setelah muncul, silahkan kalian Copy-Paste password tersebut, dan tinggal kalian sambungkan saja di Hp Android kalian nantinya.

Gimana? Gampang Banget bukan cara bobol password Wifi di Hp Android kali ini. Yang lebih keren, untuk menggunakan aplikasi ini kalian tidak memerlukan akses root smartphone juga nantinya. Mau mencoba?

Baca juga: Cara Mengubah Kuota Edukasi Indosat jadi Kuota Internet Biasa!