Bisa Jadi Alternatif, Honor 20 Lite Dirilis Dengan Harga Lebih Murah!

0
149
Copyright©PaidFreeDroid

Honor 20 Lite Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Kemarin, pihak Honor telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Honor 20 dan Honor 20 Pro. Dimana kedua perangkat ini hadir untuk kelas atas, sehingga ditawarkan dengan harga yang cukup mahal.

Namun tenang saja, bagi anda juga bisa kok mencicipi kecanggihan dari Honor 20 ini, yakni dengan memilih varian yang lebih rendah dengan nama Honor 20 Lite. Dimana smartphone ini datang lebih dulu di Rusia beberapa waktu lalu.

Baca juga: Honor 20 Resmi Dirilis, Spesifikasinya Bikin Ngiler!

Untuk spesifikasinya, Honor 20 Lite ini hadir dengan menggunakan panel layar berukuran 6.21 inch dan memiliki resolusi FHD+ (1080 x 2340 pixel). Layar ini memiliki notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depannya.

Copyright©PaidFreeDroid

Kamera depan Honor 20 Lite ini memiliki ukuran 32 MP yang telah didukung AI dan bisa digunakan sebagai Face Unlock juga. Sementara pada bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan 3 kamera berukuran 24 MP + 8 MP (ultra wide) + 2 MP (Depth Sensor).

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Flagship Harga Terjangkau, Pilih Mana?

Lalu untuk dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh chip Kirin 710 dengan RAM 4 GB dan memori internal berukuran 128 GB. Honor 20 Lite juga sudah didukung dengan GPU Turbo 2.0 yang akan memanjakan pengguna saat main game nanti.

Honor 20 Lite ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Dan smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis EMUI 9.0.1 yang menawarkan kinerja lebih baik dari seri sebelumnya.

Untuk harga Honor 20 Lite di Eropa bakal dijual senilai 300 Euro atau setara dengan Rp 4.8 jutaan. Sementara di Inggris, harga Honor 20 Lite dijual senilai 250 Poundsterling atau setara Rp 4.5 jutaan.

Baca juga: Yeay, Harga 2 Smartphone Android dengan Pop-Up Kamera Turun Makin Murah!