Bisa Tahan Lama, 4 Smartphone Android Murah Dengan Baterai 5.000 mAh!

0
357
Copyright©Dailysocial

4 Smartphone Android Dengan Baterai 5.000 mAh

Eratekno.com – Kehabisan baterai smartphone di situasi genting memang sangat menyebalkan ya, dimana hal ini sangat mengganggu aktivitas. Untung saja, saat ini sudah banyak Smartphone Android dengan baterai besar yang bisa anda jadikan pilihan.

Yang menarik lagi, selain didukung baterai yang besar, namun harga Smartphone Android ini masih cukup ramah dikantong kok. Smartphone apa sajakah yang kita maksud itu? Yuk langsung saja cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Murah dengan Performa Ngebut, Mana Pilihanmu?

Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone Android pertama yang didukung baterai 5.000 mAh adalah Asus Zenfone Max Pro M1, dimana smartphone ini punya layar 5.99 inch FHD+ dengan chip Snapdragon 636. Selain itu, smartphone ini juga punya dual kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8 MP.

Copyright©Dailysocial

Samsung Galaxy M20

Sesuai dengan iklannya beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy M20 ini memang dibekali baterai besar yakni 5.000 mAh. Selain itu Smartphone Android ini punya daya tarik lain yakni layar 6.3 inch FHD+ dengan notch waterdrop sebagai rumah kamera depan 8 MP, dan memiliki dual kamera belakang 13 MP + 5 MP.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, Rekomendasi Smartphone Android Dengan 3 Kamera Belakang!

Asus Zenfone Max Pro M2

Selanjutnya ada Zenfone Max Pro M2 yang punya spesifikasi lebih baik. Dimana Smartphone Android ini tidak hanya punya baterai besar, namun dibekali chip gaming Snapdragon 660 dan mencapai perlindungan Corning Gorilla Glass 6 pada bagian layarnya.

Samsung Galaxy M30

Yang terakhir ada Samsung Galaxy M30 yang merupakan versi Upgrade dari Galaxy M20. Smartphone Android ini tidak hanya dibekali dengan baterai 5.000 mAh saja, namun juga punya 3 kamera belakang 13 MP + 5 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.  Samsung Galaxy M30 punya layar 6.4inch dengan panel Super AMOLED.

Baca juga: 2 Smartphone Android Nokia Ini Potong Harga Mulai Rp 1 jutaan, Tertarik?