BlackBerry Ghost Bakal Hadir di Pertengahan Tahun ini, Mulai Debut di Pasar India ?

0
227
[email protected]

Mulai Debut di Pasar India, BlackBerry Ghost Segera Rilis di Pertengahan Tahun ini !

Eratekno.com – Pada bulan Februari 2018 beredar kabar mengenai sebuah postingan yang berasal dari Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, jika smartphone BlackBerry premium yang berbasis Android tanpa bingkai tersebut bakal dirilis di India. Digadang-gadang smartphone ini yang bakal muncul dengan nama BlackBerry Ghost.

Baca Juga : Terungkap, BlackBerry Key2 Usung Kamera Ganda, Indikasi Segera Meluncur ?

Sementara mengenai kabar terbaru dari smartphone tersebut yang kembali diungkap oleh Evan, yang masih melalui cuitannya di Twitter. Yang disebutkan oleh Evan yang merupakan pemilik kaun @evleaks jika BlackBerry Ghost yang bakal hadir di musim panas pada tahun ini atau tepatnya dalam pertengahan tahun 2018.

[email protected]

Yakni Optiemus Infracom yang merupakan pemegang resmi lisensi merek BlackBerry di India yang sepenuhnya bertanggung jawab untuk menggarap sekaligus memproduksi smartphone tersebut. sehingga dapat dikatakan, jika debut BlackBerry Ghost bakal dimulai di pasar India. Dimana kicauan tersebut yang dilontarkan oleh Evan yang sepaham dengan beberapa analis yang menyatakan jika Optiemus memang mempunyai rencana untuk merilis smartphone BlackBerry yang tak lama lagi.

Baca Juga : BlackBerry KEY2 Segera Dirilis, Ini Tanggal Peluncurannya ! Catat ya Guys

Tetapi sayang, tak disebutkan lebih jauh mengenai seperti apa spesifikasi hadrware yang bakal bercokol ke dalam smartphone BlackBerry Ghost tersebut. sementara berdasarkan gambar yang sebelumnya beredar, ia mengonfirmasi jika smartphone ini hadir tanpa bezel yang seperti Evan Blass sebutkan. Lantas perangkat ini yang hampir pasti mengusung dengan bahan material logam dengan tambahan sebuah kamera selfie yang berada di atas.

Apabila gambar ini dapat dipercaya, maka BlackBerry Ghost masih belum bakal mengikuti beberapa pabrikan yang kini mulai fokus pada kamera. Namun tak berarti satu kamera kalah dengan dua kamera. Bisa jadi kamera sefi yang memiliki piranti lunak dan sensor yang lebih unggul sehingga hasil jepretannya lebih tajam.

BlackBerry yang sebelumnya telah cukup puas dengan penjual KeyOne, namun BlackBerry yang disebut-sebut bakal berniatan untuk menelurkan smartphone yang berbasis Android yang bakal diluncurkan secara resmi di India.

Baca Juga : Inilah Penampakan BlackBerry Athena Bocor, Hadir dengan Nama KeyTwo ?