BlackBerry KEY 2 RED Edition Resmi Diperkenalkan Dengan Snapdragon 660, Segini Harganya!

0
880
Copyright©Engadget

BlackBerry KEY 2 RED Edition Dijual Cukup Mahal

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, BlackBerry dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat dengan warna baru yang disebut-sebut sebagai BalckBerry KEY 2 Red Edition. Setelah sejumlah informasi tentang perangkat tersebut banyak beredar dalam sebuah bocoran, kini TCL selaku pemegang lisensi resmi merek BlackBerry secara resmi telah mengumumkan perangkat dengan varian warna baru tersebut.

Baca Juga : BlackBerry Akan Tampilkan Ponsel Dengan OS Android Pie di MWC 2019?

Sama seperti namanya, perangkat ini telah hadir dengan balutan warna merah pada bingkai serta keyboard fisik yang masih mempertahankan warna khas ponsel BlackBerry, yakni hitam. Bukan hanya itu, perangkat ini sendiri diketahui membawa beberapa perubahan, seperti adanya Hub+ yang sekarang tiba dengan bilah tindakan bersama pintasan penting serta aplikasi kalender yang dirancang ulang sehingga tampil dengan gaya yang lebih kekinian.

Copyright©BlackBerry

Sementara itu, untuk spesifikasi yang dihadirkan oleh BlackBerry KEY 2 Red Edition ini sendiri masih menggunakan layar seluas 4.5 inci be-resolusi 1620 x 1080 piksel dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 660 didukung pengolah grafis dari GPU Adoreni 512 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB. Untuk sektor bidik-nya, BlackBerry telah menyematkan dukungan kamera ganda di belakang yang masing-masing be-resolusi 12 MP + 12 MP dan kamera selfie 8 MP.

Selain dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3500 mAh, BlackBerry KEY 2 Red Edition ini masih mengadopsi Android 8.1 Oreo sebagai sistem operasnya dan dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti dukungan 4G VoLTE, Bluetooth 5.0 LE, USB 3.0 Type-C serta sensor sidik jari di bilah spasi. Lantas, berapa harganya>

Jika membahas tentang harga, BlackBerry KEY 2 RED Edition ini rencananya akan dijual cukup mahal seharga € 779 atau setara dengan Rp 12 juta. Namun perlu diketahui bahwa untuk pemesanan perangkat ini sudah tersedia di Eropa dan akan dikirim mulai 8 Maret 2019 mendatang. Bukan hanya Eropa, ternyata varian warna baru dari perangkat ini juga akan hadir ke banyak wilayah, seperti Amerika Utara, Asia dan Timur Tengah.

Baca Juga : BlackBerry KEY2 Dengan Varian Warna Baru Segera Diluncurkan di Negara Ini!