BlackBerry KEY2 Dengan Varian Warna Baru Segera Diluncurkan di Negara Ini!

0
148
Copyright©CrackBerry.com

BlackBerry KEY2 Akan Punya Keyboard Dengan Bingkai dan Aksen Merah

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa BlackBerry KEY2 telah diluncurkan pada bulan Juni 2018 lalu dengan menampilkan dua varian warna menarik seperti Hitam dan Perak. Setelah beberapa bulan perilisannya, kabar terbaru kembali membahas perangkat tersebut dengan menyebutkan bahwa akan ada varian warna baru yang akan dihadirkan oleh sang pabrikan.

Baca Juga : Terungkap, BlackBerry Key2 Usung Kamera Ganda, Indikasi Segera Meluncur ?

Hal ini diketahui setelah munculnya laporan dari Mysmartprice yang menyebutkan bahwa BlackBerry KEY2 akan menghadirkan varian warna baru yakni Atomic Red yang mirip seperti BlackBerry KEY2 LE. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa varian baru ini nantinya akan diluncurkan di pasar Eropa, namun sejauh ini belum diketahui apakah varian baru tersebut akan dirilis ke banyak Negara atau tidak.

Dan seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa varian baru untuk ponsel pintar biasanya tidak membawa spesifikasi yang ditingkatkan, namun kali ini BlackBerry memanfaatkan hal ini untuk mempertahankan perangkat mereka dalam permintaan pasar. Karena warna baru yang akan dihadirkan oleh BlackBerry KEY2 ini mirip dengan model KEY2 Le, maka mereka akan menghadirkan bingkai merah dan aksen merah untuk keyboard perangkat tersebut.

Copyright©Foto: BlackBerry KEY2 LE Atomic Red

Sekedar informasi saja, bahwa BlackBerry KEY2 ini sendiri sejak peluncuran pertamanya pada bulan Juni 2018 lalu telah menampilkan bentangan layar seluas 4,5 inci be-resolusi 1620 x 1080 piksel dengan aspek rasio 3:2. Bukan hanya memiliki tombol keyboard QWERTY fisik saja, perangkat ini juga diperkuat dengan prosesor Snapdragon 660 yang didukung pengolah grafis dari Adreno 512 dan dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, BlackBerry KEY2 sendiri sudah memiliki kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing be-resolusi 12 MP + 12 MP dan dilengkapi dengan kamera selfie di bagian depan be-resolusi 8 MP. Selain itu, BlackBerry sendiri juga menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 3500mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0 dan mengadopsi Android Oreo sebagai sistem operasi-nya.

Baca Juga : Jelang Peluncuran, Spesifikasi BlackBerry Key2 Terungkap Sudah !