BlackBerry KEY2 Segera Dirilis, Ini Tanggal Peluncurannya ! Catat ya Guys

0
331
[email protected]

BlackBerry KEY2 Tengah Persiapkan Smartphone Anyar, Ini Tanggal Peluncurannya !

Eratekno.com – Setelah diramaikan oleh sejumlah bocoran, ponsel anyar BlackBerry siap diluncurkan. Dimana perusahaan asal Kanada tersebut yang telah mulai menyebar undangannya. Melalui akun Twitter resminya, BlackBerry yang memposting foto undangan terkait peluncuran penerus dari KEYone. Adapun acara tersebut yang berlangsung di kota New York, Amerika Serikat pada 7 Juni 2018 yang akan datang.

Baca Juga : Inilah Penampakan BlackBerry Athena Bocor, Hadir dengan Nama KeyTwo ?

Tetapi sayangnya, masih belum ada informasi lebih lenjut mengenai spesifikasi. Hanya saja undangan tersebut yang telah dikonfirmasi dengan nama ponsel tersebut, bukan KEYtwo seperti yang beredar selama ini, namun KEY2. Dimana sebelumnya, detikINET yang juga pernah membeberkan informasi mengenai hasil benchmark ponsel anyar BlackBerry yang diperkirakan merupakan KEY2.

[email protected]

Adapun laman GeekBench tersebut yang yang menamai ponsel ini dengan sebutan Qualcomm BBF100-1. Ponsel ini yang disenjatai dengan prosesor Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512. Yang menarik disini, ponsel ini yang didukung dengan RAM 6GB, dimana jika kabar tersebut benar adanya, maka dipastikan ini merupakan ponsel BlackBerry pertama yang mengusung RAM jumbo, 6GB.

Baca Juga : CEO BlackBerry Ingin Hidupkan Kembali Bold 9900 ! Bakal Seperti Apa ya

Selain itu, berdasarkan hasil pengujian single-core, seperti yang telah kita ketahui jika ponsel ini mampu menoreh skor 1.532. sementara untuk multi-core yang menghasilkan skor 4.185. lepas dari itu, sebelumnya Bos BlackBerry yang diberikan perpanjangan kontrak usai keberhasilannya dalam menyelamatkan bisnis perusahaan tersebut.

Dimana BlackBerry yang dengan resmi memperpanjang kontrak John Chen selaku CEO sampai dengan lima tahun ke depan. Hal tersebut yang membuatnya bakal mempimpin perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut sampai dengan 2023. Chen yang merupakan CEO BlackBerry sejak November 2013, ia dianggap mampu mengembalikan nafas mantan pemimpin pasar ponsel global itu.

Hal ini merupakan salah satu keputusan terbesarnya, yakni keluar dari bisnis ponsel serta membangung kembali usaha perusahaan tersebut. sebetulnya ponsel BlackBerry masih ada, tetapi hanya dibuat dengan lisensi oleh pihak ketiga.

Baca Juga : CEO BlackBerry Ingin Vendor Lain Bangkitkan Kembali BlackBerry Bold ! Bisakah ?