Bocor, Begini Gambaran Smartphone Misterius Oppo yang Hadir dengan RAM 6 GB

0
475
copyright©TechNave

Berikut Ini Bocoran Spesifikasi Smartphone Misterius Oppo yang Usung RAM 6 GB!

Eratekno.com – Sudah tak mengherankan lagi jika pabrikan smartphone asal Tiongkok secara ambisius meluncurkan jajatan smartphone yang menyasar berbagai kalangan pengguna, mulai pengguna kelas bawah hingga kelas atas.

Salah satunya adalah Oppo yang selalu menghadirkan smartphone canggih dengan desain layar dan fitur kekinian tapi tetap dengan harga yang terjangkau. Seperti baru-baru ini di lansir dari lama Slashleaks, sebuah bocoran gambar dari smartphone terbaru Oppo telah menampakkan diri dengan name kode “Oppo PACM00”.

Smartphone terbaru yang kini tengah di garap oleh vendor asal Tiongkok itu muncul di laman dokumen pengajuan sertifikasi penggunaan jaringan telekomunikasi China yakni Telecomunication Equipment Certification Center MIIT.

Baca juga: Mirip iPhone X, Inikah Tampang Oppo R15?

Dalam bocoran terbaru tersebut, smartphone dengan kode nama Oppo PACM00 ini tidak hanya berisi gambar protype perangmat tersebut, namun ada juga gambaran singkat mengenai spesifikasi utamanya.

Oppo.PACM00
copyright©Slashleaks

Adapun fitur yang paling menonjol dari Oppo PACM00 adalah layar berukuran 6 inci yang tergolong sangat luas. Ukuran layar ini tentu saja akan menjadi smartphone ini sangat memuaskan untuk kegiatan menonton video dan berbagai aktivitas multimedia di dalamnya.

Sedangkan dari sisi performanya, smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android v8.1 Oreo dan akan mengandalkan prosesor yang memiliki clock speed 2.0 Ghz. Tak hanya itu saja, Oppo juga membekali smartphone terbarunya ini dengan RAM berkapasitas cukup besar yakni 6 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB yang masih dapat di perluas oleh kartu microSD hingga maksimal 256 GB.

Baca juga: Mudah Banget! Ini Dia Cara Menghilang Kamus di Keyboard Oppo Yang Menggangu

Dari segi fotografi, smartphone ini akan di bekali dengan kamera ganda di belakang dengan resolusi masing-masing 16 MP dan 5 MP. Selain itu smartphone ini juga akan di dukung baterai berkapasitas 3.365 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Terlihat dari bocoran gambar di laman dokumen tersebut, smartphone Oppo PACM00 ini akan menampilkan desain bezel less minus tombol fisik di bagian depannya. Kemungkinan besar, pemindai sidik jari akan di tempatkan di bagian belakang smartphone atau mungkin saja akan terletak di bawah permukaan layar.

Namun belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini akan di rilis. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

     Baca juga Mudah Banget! Begini Cara Oppo F3 Plus Rasakan Manisnya Android Nougat