Bocor, Beredar Tampang Nokia 5.1 Plus yang Mulai Menggoda ! Selengkapnya

0
280
[email protected]

Pecinta Gadget Digoda, Melalui Tampang Nokia 5.1 Plus yang Keren ini ! Spesifikasinya ?

Eratekno.com – Baru beberapa waktu lalu HMD Global yang telah memperkenalkan Nokia 5.1, dan Saat ini mereka telah menyiapkan smartphone dengan varian yang lain. Adapun smartphone tersebut yang bernama Nokia 5.1 Plus yang kini mulai beredar. Yakni @oneleaks, akun Twitter yang sering mengungkap adanya bocoran mengenai gadget anyar yang baru saja telah membuat heboh dengan postingan sebuah video render dari Nokia 5.1 Plus.

Baca Juga : Menarik, Nokia 8 Bakal Dapat Update Terbaru berisi Mode Pro Camera, Seperti Apa ?

Lantas seperti apa tampilan smartphone ini dari depan dan belakang. Nokia 5.1 Plus yang bakal mengusung notch atau poni dibagian atas. Hal tersebut menjadi ponsel kedua besutan HMD Global yang memiliki poni, sebelumnya ada Nokia X6 yang merupakan smartphone pertama dengan poni besutan HMD Global. Selanjutnya mengenai Nokia 5.1 Plus pada poninya yang ditempatkan adanya kamera, speaker dan juga sensor.

[email protected]

Berpindak ke bagian belakang, HMD Global yang melapisi bodinya dengan material kaca. Tak lupa tersemat adanya kamera ganda yang dilengkapi dengan LED flash. Serta dibawahnya juga terdapat sensor sidik jari. Smartphone Nokia 5.1 Plus yang juga dibekali dengan USB type C serta jack audio 3,5 mm. terdapat juga garis antena dibagian atas dan bawah perangkat.

Baca Juga : Horee,, Semua Smartphone Nokia Dijanjikan Bakal Cicipi Android P ! Buruan Update yuk

Tetapi sayangnya, @oneleaks yang tak memberikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi seperti apa yang bakal disematkan ke dalam tubuh Nokia 5.1 Plus ini. Diduga kuat, dapur pacunya yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi keitmbang dengan smartphone versi Nokia 5.1. Adapun spesifikasi dari Nokia 5.1 yang dikemas dengan layar Full HD+ dengan aspek rasio kekinian 18:9 dan memilki chipset 40 persen lebih cepat. Serta layar  IPS LCD yang berukuran 5,5 inci dengan lapisan 2,5 Gorilla Glass.

Nokia 5.1 dibekali dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP dengan menghadirkan varian RAM + storage, yakni 2GB/16GB dan 3GB/32GGB. Sementara informasi  mengenai  peluncuran Nokia 5.1 Plus yang masih belum diketahui, namun jika dirilis dalam waktu dekat, Nokia 5.1 Plus yang bakal menjadi perangkat kesembilan yang diperkenalkan oleh HMD Global tahun ini.

Baca Juga : Smartphone Nokia Terbaru Dikabarkan Bakal Ditenagai dengan Baterai Jumbo ?