Bocor di Internet, Asus Zenfone 6 Miliki Layar Berlubang?

0
999
Copyright©okezone

Asus Zenfone 6 Dukung 3 Kamera Belakang

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus, dikabarkan kini sedang menyiapkan smartphone terbarunya. Perangkat tersebut kabarnya bakal menggunakan nama Asus Zenfone 6.

Generasi penerus dari Asus Zenfone 5 ini ditengarai bakal dibekali dengan sejumlah perubahan didalamnya, terutama pada bagian kamera dan juga Notch yang dimiliki smartphone ini.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro dan Live L1 Menggiurkan!

Hal ini terungkap setelah muncul sebuah bocoran yang memperlihatkan mengenai desain prototype dari Asus Zenfone 6 ini. Ada beberapa desain yang telah bocor di Internet dan seluruhnya ini membawakan bentuk yang berbeda.

Copyright©Phone Arena

Pada prototype tersebut, menunjukkan jika Asus Zenfone 6 ini bakal hadir dengan adanya lubang pada bagian sisi layar. Lubang ini tak lain digunakan untuk meletakkan lensa kamera depan yang ditempatkan pada bagian layar.

Baca juga: Ada Fitur Baru, Begini Cara Mengirim Sticker di Whatsapp!

Desain Asus Zenfone 6 ini nampak memiliki bingkai layar yang tipis pada bagian keempat sisi. Pada bagian sudutnya ponsel android dibuat melengkung dan terdapat lubang jack audio 3.5 mm yang diletakkan pad USB Type C.

Namun ada juga desain Prototype lain yang memperlihatkan mengenai tampilan Asus Zenfone 6 yang berbeda. Pada desain lain ini, layar Asus Zenfone 6 dibekali dengan notch yang menyerupai tetesan air (waterdrop) mirip yang dimiliki oleh vendor Oppo.

Yang menarik lagi, dalam bocoran ini Asus Zenfone 6 diketahui memiliki 3 buah kamera belakang seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A7 (2018). Dibagian bawah lensa, terdapat satu buah LED flash dan juga sensor sidik jadi dibagian punggung tengah smartphone.

Namun perlu di ingat, jika ini sementara hanya sebuah prototype dari Asus Zenfone 6, bisa jadi nantinya pada waktu peluncuran bakal ada perubahan desain lagi. Jadi untuk itu, maka kita tunggu saja perilisan resmi dari pihak Asus nantinya.

Baca juga: ASUS ZenFone 5Z Varian RAM 8GB Telah Tersedia, Harganya?