Bocor di Internet, Seperti Apa Google Pixel 3 Versi Murah?

0
322
Copyright©Kompastekno

Google Pixel 3 Lite Punya RAM 4GB

Eratekno.com – Raksasa teknologi Google, beberapa waktu lalu telah resmi merilis dua smartphone terbaru mereka yakni Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada bulan Oktober 2018 kemarin.

Namun ternyata, masih ada dua seri smartphone Pixel yang disembunyikan oleh Google saat ini. menurut bocoran yang beredar, smartphone ini memiliki kode nama sebagai Sargo dan Bonito.

Baca juga: Keren Banget, Nubia Red Devil Mars Siap Rilis Pekan Depan!

Banyak yang meyakini, jika kedua smartphone tersebut merupakan versi murah dari Google Pixel 3. Dan belakangan ini, telah beredar bocoran mengenai spesifikasi dari perangkat yang menggunakan kode nama Sargo tersebut.

Copyright©Kompastekno

Dikutip dari laman Kompastekno, banyak yang meyakini jika Sargo tersebut merupakan cikal bakal dari Google Pixel 3 versi Lite. Seri smartphone ini bakal dibekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 670.

Baca juga: Bersiaplah, Realme U1 Siap Rilis Akhir Bulan ini!

Sementara konfigurasi memori yang digunakan oleh ponsel android ini adalah RAM 4GB dengan memori internal 32 GB. Versi murah dari Google Pixel 3 ini juga bakal dibekali dengan jack audio 3.5 mm, sehingga membuatnya berbeda dari varian asli Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Selain itu, untuk bagian panel layar Google Pixel 3 Lite ini berukuran 5.56 inch dengan resolusi mencapai 1080 x 2220 pixel. Namun sejauh dari banyak bocoran yang beredar, belum diketahui apakah smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan poni dilayar apa tidak.

Sementara pada bagian fotografinya, versi murah dari Google Pixel 3 ini juga bakal dibekali dengan kamera tunggal berukuran 12 MP, sementara untuk bagian kamera selfienya masih belum diketahui ukurannya.

Lalu untuk menamani anda beraktifitas, smartphone ini bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 2915 mAh. Sayangnya masih belum diketahui kapan Google Pixel 3 Lite ini bakal beredar, karena sifatnya masih bocoran, jadi kemungkinan masih ada perubahan nantinya saat diluncurkan.

Baca juga: Pengguna Keluhkan Masalah Dan Banyak Bug Dalam Google Pixel 3