Bocor, Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Muncul di Internet ! Kapan Masuk ke Indonesia ?

0
1233
[email protected]

Beredar di Internet, Inilah Tampang dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 ! Seperti Apa

Eratekno.com – Beredarnya sebuah bocoran mengenai smartphone yang kini tengah disiapkan oleh Xiaomi yang sering muncul di media internet. salah satu smartphone anyar beustan Xiaomi yang kini mencuri banyak perhatian yakni Redmi S2. Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, Minggu (29/4/2018), yang berasal dari beberapa laporan mengenai Xiaomi Redmi S2 yang sudah beredar di internet.

Baca Juga : Tantang Xiaomi Redmi 5A, Meizu Segera Boyong M6 ke Indonesia ! Mana yang Lebih…

Termasuk adanya informasi yang disebut berasal dari regulator Tiongkok, TENAA. Untuk saat ini, hadir kembali sebuah bocoran baru mengenai smartphone tersebut. berdasarkan laporan, beberapa foto yang disebut memperlihatkan tampang dari Xiaomi Redmi S2 yang mampu menyita perhatian publik. Jika berdasarkan gambar yang beredar, smartphone tersebut yang tampak dibalut dengan warna pink.

[email protected]

Dari bocoran gambar tersebut yang juga dilengkapi dengan spesifikasinya. Dimana Redmi S2 yang dikemas dengan layar IPS dengan bentang ukuran layar sebesar 5,99 inci dengan resolusi 1440 x 720 piksel serta aspek rasio 18:9. Smartphone ini yang disenjatai dengan chipset besutan Qualccom, Snapdragon 625, yang dipadukan dengan RAM 3GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Baca Juga : Terbaru, Xiaomi Bakal Rilis Mi Pad 4 Usung Jeroan Snapdragon 660 ! Apa Istimewanya…

Disamping itu, masih ada sejumlah informasi terkait spesifikasi Xiaomi Redmi S2 ini. Dimana smartphone ini yang bakal dibanderol dengan harga terjangkau, selain dibekali dengan dua kamera belakang dengan resolusi masing-masing 12MP da 5MP,

Redmi S2 ini yang dibekali dengan kamera depan beresolusi 16MP, untuk menjalankan performa smartphone ini yang ditenagai baterai berkapasitas 4.205mAh, dengan menjalankan sistem operasi Android 8.1, dilengkapi pula dengan sensor sidik jadi pada bodi belakang serta audio jack 3,5mm.

Di sisi lain, Xiaomi yang belakangan ini baru saja memboyong smartphone anyarnya, yakni Redmi Note 5 ke Indonesia. smartphone ini yang dibekali dengan dual-camera dibelakang yang merupakan fitur utama spesifikasi dari Redmi Note 5. Dengan masing-masing resolusi sebesar  12MP dan 5MP. Sedangkan kamera depan yang memiliki resolusi 12MP yang didukung dengan sensor 1,4 micron piksel dan aperture f/1.9.

Baca Juga : Segera Meluncur, Xiaomi Mi 6X Resmi Adopsi Kamera Ganda Vertikal, Dibanderol Rp 3,5 Juta…