Bocor ! Ternyata Begini Tampang Ponsel Tahan Banting Besutan Samsung !

0
701
[email protected]

Bocor ! Inilah Tampang Ponsel Tahan Banting Besutan Samsung !

Eratekno.comSamsung yang diketahui tengah menggarap sebuah smartphone kuat anyar yang bakal masuk dalam seri Xcover atau Active. Kabar ini diperkuat dengan adanya sebuah bocoran gambar yang menampilkan bagian belakang sebuah handset Samsung.

Baca Juga : Canggih Banget! Samsung Galaxy S9 Bisa Ukur Tekanan Darah Tanpa Alat Tambahan Lho

Dari bocoran gambar yang pertama muncul di akun Twitter Roland Quandt (@rquandt) yang memperlihatkan bagian casing belakang dengan jelas. Namun sayang, dalam unggahannya, Roland yang tidak menyebutkan nama serta tipe dari ponsel yang ia maksud.

copyright©allaboutsamsung

Dari sini lalu muncul perkiraan jika smartphone tangguh tersebut yang tak lain dan tak bukan ialah Samsung Xcover 5, sebab tak memiliki sensor sidik jari yang berada di belakang. Dimana hal tersebut sudah pas ti berbeda dengan Samsung Active yang mempunyai fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.

Salah satu hal yang menarik yakni hadirnya tripe LED flash yang sangat mencolok. Adanya triple LED flash tersebut yang tampaknya dinilai “mubazir” serta agak sedikit berlebihan untuk smartphone sekelas ini. Tetapi masih belum diketahui secara pasti apakah benar smartphone tersebut mengusung triple LED flash ?

Baca Juga : Disindir Contek Animoji Apple, Ini Tanggapan Samsung !

Muncul kabar lain yang menyatakan jika smartphone tersebut merupakan Samsung Galaxy S9 Active yang sebagai penerus dari generasi dari Samsung Galaxy S8 Active yang telah dirilis oleh Samsung bulan Agustus 2017 lalu. Tetapi rumor tersebut masih diragukan akan kebenarannya, sebab desain serta penempatan kamera dan pemindai sidik jari yang tidak seperti ponsel dalam line-up Active.

Sekedar info Galaxy S8 yang merupakan smartphone tahan banting yang diperuntukkan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas luar serta membutuhkan perangkat yang tangguh. Dimana ponsel ini yang hadir dengan bodi logam yang dikembangkan sesuai dengan standar militer MIL-STD-810G. sehingga bodinya memiliki ketahanan tinggi terhadap benturan serta kerusakan mekanis lainnya.

Dari segi spesifikasi Galaxy S8 Active yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 835 dari Qualcomm, RAM 4GB serta memori internal 64GB.

Baca Juga : Usai Rilis Galaxy S9, CEO Samsung : Iyakan Ponsel Layar Lipat Galaxy X Benar…