Bocor Jelang Rilis, Samsung Galaxy S10 versi “Murah” Dijual Segini?

1322
Copyright©GSMArena

Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite 

Eratekno.comBeberapa bulan belakangan ini di ketahui Samsung di kabarkan tengah menyiapkan smartphone versi murah dari Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy Note 10. Dan kini bocoran mengenai HP Samsung ini muncul di Jerman menjelang perilisannya yang kian dekat.

Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Lite telah menampakkan diri di Jerman, bersamaan dengan berita ini di laporkan juga bahwa varian Lite dari Galaxy S10 itu akan di rilis dalam beberapa hari ke depan.

Bocoran terbaru ini mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 Lite ini akan datang dengan di lengkapi panel Super AMOLED berukuran 6,7 inci. Layar sentuh dengan resolusi 1080 x 2400 piksel ini menghasilkan punch hole di bagian tengah.

Baca juga : HP Android ROM 128GB Ini Resmi Tiba, Harganya Cuma Segini !

Lalu untuk bagian dapur pacunya, HP Samsung ini bakal di tenagai oleh chipset Snapdragon 855 dari Qualcomm. Tidak seperti Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus, versi Lite ini akan di bekali Snapdragon untuk semua pasar.

Chipset Snapdragon 855 ini kinerjanya akan di bantu oleh RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 1 TB.

Copyright©IST

Lebih lanjut soal fotografi, Samsung Galaxy S10 versi murah ini akan menggendong sensor utama dengan resolusi 48MP yang di lengkapi dengan tilt-OIS yang di juluki sebagai tOIS. tilt-OIS atau tOIS memungkinkan lensa di depan sensor kamera untuk memiringkan beberapa derajat ke arah yang berbeda untuk mengimbangi gerakan tangan.

Baca juga : Promo Akhir Tahun, HP Android Kamera Pop-up 32MP Dapat Diskon Jadi Lebih Murah !

Di samping kamera utama, HP Samsung ini juga membawa kamera ultra wide 12MP serta sebuah sensor kamera makro dengan resolusi 5MP. Sementara untuk bagian depannya, dalam punch hole ditengah layar tersemat sebuah sensor kamera selfie beresolusi 32MP.

Untuk perangkat lunak, versi Lite dari Samsung Galaxy S10 ini berjalan di OneUI 2.0 berbasis Android 10. Agar tetap bisa dipakai, HP Android ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh dengan fast charging 45W.

Samsung Galaxy S10 Lite akan ditawarkan dalam tiga varian warna yakni hitam, putih, dan biru. Untuk banderolnya, Samsung melabeli perangkat dengan harga EUR679.99 atau sekitar Rp10 jutaan.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah dengan Fitur Premium Ini Resmi Dijual di Indonesia !