Bocor Lagi! Moto Z3 dan Z3 Play Dibekali Dengan Kamera Selfie Ganda

0
13400
copyright©GizmoChina

Selain Dibekali Dengan Kamera Selfie Ganda, Moto Z dan Z3 Play Juga Mengusung Layar Penuh

Eratekno.com – Menyambut tahun 2018, nampaknya Motorola sedang disibukkan untuk menyiapkan beberapa deretan ponsel Android terbarunya untuk dipersembahkan kepada pasar. Sehingga muncullah berbagai bocoran gambar terkait ponsel baru yang siap melenggang di pasar.

Bocoran gambar tersebut dapat dilihat sejumlah ponsel dengan tertera merek Amerika yang kini telah dimiliki oleh vendor Tiongkok tersebut terlihat menyeruak ke permukaan. Tanpa ragu, empat ponsel baru tersebut siap melenggang di pasar, yakni X5, G6, G6 Plus dan G6 Play.

Selain itu, setelah tersebar di dunia maya, terlihat pula gambar dua buah ponsel papan atas besutan Motorola lainnya yang memiliki nama Z3 dan Z3 Play. Nampaknya smartphone ini juga ingin mengikuti trend masa kini alias kekinian dengan membekali perangkatnya dengan layar penuh dengan aspek rasio 18:9.

Baca Juga : Rumor Motorola: Rilis 3 Smartphone Canggih di Tahun 2018?

Bahkan, mereka juga membekali Z3 dan Z3 Play dengan desain bezel super tipis dengan ukuran layar mencapai 6 inci yang memiliki resolusi hingga 1080 X2220 pixel. Meski gambar telah dibocorkan tetapi tidak mengungkapkan spesifikasi dari kedua smartphone tersebut.

copyright©GizmoChina

Hanya saja tertera bahwa kedua smartphone tersebut akan membekali kedua smartphone besutannya Z3 dan Z3 Play itu dengan ditenagai prosesor papan atas, yakni Wualcomm Snapdragon 845. Namun, nampaknya pabikan tersebut tidak membekali smartphone-nya dengan sensor pemindai sidik jari.

Akan tetapi, dapat memungkinkan bahwa pemindai sidik jari tersebut akan dilakukan melalui layar dan mungkin akan diganti dengan pengenalan wajah seperti yang diusung oleh iPhone X. Kedua smartphone ini juga diperkirakan akan didukung dengan aksesoris Moto Mods yang telah digunakan oleh smartphone sebelumnya.

Dengan mengusung aksesoris Moto Mods 5G ini akan mampu menambah kemampuan jaringan 5G untuk smartphone papan atas tersebut. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung dua kamera selfie ganda lho! Dan perlu diketahui bahwa smartphone sebelumnya telah dirilis pada musim semi, sehingga dugaan kuat untuk smartphone baru ini juga akan rilis pada musim semi tahun ini juga.

Baca Juga : Siap Dipinang! Motorola Moto C Plus Sudah Tersedia Eksklusif di JD.ID