Bocor Lagi! Redmi Sedang Garap Ponsel Flagship Dengan Chipset Snapdragon 855, Seperti Apa?

0
254
Copyright©Vaaju

Redmi Bakal Punya Ponsel Flagship Bertenaga Snapdragon 855

Eratekno.com – Setelah menghadirkan Redmi Note 7, sub-brand Xiaomi tersebut kembali dikabarkan sedang menggarap perangkat baru generasi penerus perangkatnya dengan sebutan Redmi Note 7 Pro. Belum juga diluncurkan, Redmi kabarnya akan segera memiliki ponsel flagship baru yang sejauh ini belum diketahui namanya, hanya saja diketahui akan diperkuat oleh chipset Snapdragon 855. Seperti apa ya?

Baca Juga : Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Go, Ponsel Android Go Dengan Banderolan Harga Rp 1 Jutaan!

Sebagaimana yang disampaikan secara langsung oleh Presiden Redmi, Lu Weibing, bahwa perusahaannya memang berencana untuk menghadirkan ponsel flagship Redmi yang ditenagai oleh Snapdragon 855. Hal ini juga diketahui dari postingannya di Weibo yang dibagikan beberapa waktu lalu dengan memperlihatkan Presiden Redmi itu tampak melakukan diskusi dengan sejumlah anggota kru di Shenzhen R&D Intitute perusahaan induk dan membahas tentang masa depan Smartphone mereka serta perangkat yang akan dihadirkan.

Terkait hal itu, sang perusahaan juga berharap tinggi terhadap ponsel unggulan Redmi Note 7 Pro dan ponsel Redmi Snapdragon 855 tersebut. Namun, sejauh ini belum diketahui nama pasti dari sang perangkat unggulannya itu, meskipun beberapa waktu lalu ada yang menduga bahwa itu akan menjadi Smartphone Redmi X yang kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Copyright©Weibo

Sekedar informasi saja, bahwa Redmi sendiri saat ini juga sedang bersiap-siap untuk menghadirkan ponsel barunya yang dikenal sebagai redmi Note 7 Pro dengan dukungan kamera utama 48 MP seperti pendahulunya. Namun, kamera yang diusung Note 7 Pro ini berbeda dengan Note 7 yang telah meluncur sebelumnya, dimana kamera tersebut sekarang akan menjadi lensa Sony IMX586.

Sementara itu, Redmi juga mengandalkan kemampuan chipset Qualcomm Snapdragon 675 sebagai dapur pacu Redmi Note 7 Pro yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal mencapai 128 GB. Karena sejauh ini belum diketahui secara jelas tentang ponsel flagship Snapdragon 855 tersebut dan masih menjadi misteri, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan menjawab semua teka-teki yang ada.

Baca Juga : Redmi Note 7 Pro Akan Hadir Dengan Varian RAM 6 GB, Benarkah?