Bocor Lagi, Samsung Galaxy S10 Bakal Tampil Dalam Tiga Ukuran?

0
625
Copyright©IDNTimes

Samsung Galaxy S10 Bakal Diluncurkan di Ajang MWC

Eratekno.com – Belakangan ini, Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya yang termasuk dalam Galaxy S10 Series. Dimana ponsel tersebut kabarnya bakal dirilis pada tahun 2019 mendatang dengan menghadirkan tiga ukuran yang berbeda.

Baca Juga : Terungkap, Skor Benchmark Samsung Galaxy S10+ Lebih Tinggi Dari Huawei Mate 20 Pro!

Hal ini diketahui setelah bocoran dari seorang pembocor gadget yakni Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, dimana Evan telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 ini akan hadir dengan membawa tiga model. Dalam kicauannya tersebut, Ia juga mengunggah sebuah gambar yang menampilkan Galaxy S10 serta ukuran sekaligus nama-namanya.

Adapun ketiga model tersebut adalah Galaxy S10 Lite dengan ukuran layar 5,8 inci, Galaxy S10 versi standar seluas 6,1 inci dan yang terakhir Galaxy S10+ (Plus) dengan ukuran layar paling lapang hingga 6,4 inci. Bukan hanya menampilkan ukuran model yang beragam, dalam bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa Smartphone Samsung tersebut akan memiliki dua konfigurasi kamera depan yang berbeda.

Copyright©Twitter

Dimana Samsung Galaxy S10 Lite dan standar diketahui memiliki konfigurasi kamera tunggal di depan, sedangkan untuk versi Galaxy S10 Plus menampilkan konfigurasi kamera ganda di depan. Namun ini masih sebatas bocoran, jadi gambar yang diunggah ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Akan tetapi dalam perhelatan Samsung Developers Conference (SDC) 2018 pada bulan November lalu, setidaknya ada empat desain layar baru yang diungkapkan oleh Samsung, yakni Infinity U, Infinidty V, Infinity O dan New Infinity.

Selain menawarkan ukuran layar dan konfigurasi berbeda, Samsung Galaxy S10 khususnya versi Lite bakal hadir dengan beberapa varian memori, mulai dari RAM 4 GB atau 6 GB serta penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Bocoran lain juga sempat mengatakan bahwa ketiga ponsel ini akan dibedakan sesuai posisi dan jumlah lubang di layar. Samsung sendiri diduga akan memperkenalkan perangkatnya dalam lini Galaxy S10 tersebut pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) Februari 2019 mendatang bersamaan dengan peluncuran ponsel lipat-nya.

Baca Juga : Keren, Bocoran ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Plus Punya Dual Kamera Dalam Layar!