Bocor Lagi, Seperti Inikah Tampang Xiaomi Mi 9 dan Mi 9 SE? Intip Yuk!

0
165
Copyright©Inet.Detik

Foto Render Xiaomi Mi 9 dan Mi 9 SE Mulai Terungkap!

Eratekno.com – Beberapa waktu ini, Xiaomi memang dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya yang digadang-gadang sebagai Xiaomi Mi 9 Series. Belum juga resmi diluncurkan, calon ponsel flagship pabrikan Tiongkok ini kembali dibocorkan dalam sebuah foto render yang mulai beredar di Dunia Maya.

Baca Juga : Beredar Bocoran Xiaomi Mi 9, Usung Snapdragon 8150 Dan Tiga Kamera

Uniknya, sosok ilustrasi Smartphone yang diduga sebagai Mi 9 ini telah memperlihatkan poin utama yang sering digosipkan sejumlah media hingga saat ini. mulai dari dukungan tiga kamera dengan resolusi utama 48 MP yang dilengkapi dua sensor lainnya be-resolusi 18 MP + 8 MP hingga tampilan sang perangkat pun mulai terungkap.

Copyright©hi-tech.mail.ru

Berdasarkan bocoran yang sedang beredar telah menyatakan bahwa, sang vendor akan mengemas perangkatnya tersebut dengan bentangan layar seluas 6.4 inci dan diperkuat oleh chipset Snapdragon 855. Namun, perlu diketahui bahwa selain Mi 9, ternyata ada sebuah perangkat lagi yang sedang dipersiapkan Xiaomi untuk meluncur tahun ini, yakni Mi 9 SE.

Copyright©Sparrows News

Dimana Xiaomi Mi 9 SE ini nantinya akan menjadi ponsel versi murah dari Mi 9. Hal ini diketahui dari munculnya sebuah kabar yang menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dalam dua perangkat M1902F1T/A dan MI1903F2A, yang mana salah satu model tersebut, yakni MI1903F2A diduga sebagai Mi 9 SE. Lagi-lagi, bocoran tentang perangkat ini kembali mencuat dengan menyebutkan bahwa Mi 9 SE akan hadir dengan bentangan layar seluas 6.0 inci yang diperkuat oleh Snapdragon 7150.

Kendati demikian, meskipun beberapa spesifikasi dan tampang dari kedua perangkat Xiaomi Mi 9 Series ini telah terungkap, namun sejauh ini belum ada informasi terkait jadwal peluncuran-nya dan ketersediaan-nya. Tetapi, jika mengingat Mi 8 pendahulunya telah diumumkan pada bulan Mei tahun lalu, perangkat ini sepertinya juga akan diluncurkan dalam periode yang sama. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi resmi dari Xiaomi tentang jadwal perilisan perangkat barunya tersebut.

Baca Juga : Punya RAM 6 GB dan Kamera 48 MP, Harga Xiaomi Mi 9 di Banderol Segini?