Bocor Lagi! Xiaomi Mi Max 4 Series Bakal Punya Sensor Utama 48 MP?

0
661
Copyright©AWOK.com

Xiaomi Mi Max 4 Series Tampil Dengan Spesifikasi Yang Mengesankan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Xiaomi beberapa waktu lalu berhasil memperkenalkan sebuah perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Redmi Note 7. Dan kini, perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali digosipkan sedang mempersiapkan jajaran produk barunya lagi yang akan diperkenalkan tahun ini, yakni Xiaomi Mi Max 4 Series.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 4 Terungkap!

Adapun dua perangkat yang akan dihadirkan ini meliputi, Mi Max 4 asli dan Mi Max 4 Pro. Sebelumnya, kedua perangkat ini telah muncul dalam sebuah bocoran yang mengungkapkan, bahwa Xiaomi akan mengemas-nya dengan tampilan layar penuh seluas 7,2 inci dan bodi berbahan kaca ganda serta layarnya yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Copyright©istimewa

Sementara itu, kabar terbaru kini kembali mengungkapkan tentang fitur utama Xiaomi Mi Max 4 Series yang kabarnya akan ditingkatkan secara siginifikan. Menurut laporan yang ada telah menyebutkan bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan dua kamera belakang, dan kamera utama dari sang perangkat ini kabarnya akan menggunakan sensor Samsung ICOCELL GM1 48 MP. Seperti yang diketahui bahwa sensor ini sebelumnya sudah muncul di Redmi Note 7 dan mampu bersaing dengan sensor Sony IMX586.

Bukan hanya menghadirkan sensor yang kekinian, namun, Mi Max 4 Series ini kabarnya juga akan kedatangan mode pemandangan malam untuk menghasilkan foto terbaik meskipun berada di kondisi minim cahaya. Bahkan perangkat ini juga dikatakan akan dihidupi menggunakan baterai jumbo berkapasitas daya 5800 mAh yang sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 18W.

Sedangkan untuk perbedaan antara Mi Max 4 dan Mi Max 4 Pro nantinya akan terletak pada sektor prosesor, dimana Mi Max 4 Pro akan mengandalkan Snapdragon 675 sebagai dapur pacu-nya dan memiliki konfigurasi kamera ganda 2 MP + 48 MP, sementara untuk MI Max 4 asli hanya menggunakan Snapdragon 660 untuk dapur pacu-nya dan memiliki harga yang konsisten dengan produk lama, tetapi Xiaomi Mi Max 4 Pro mungkin akan dijual seharga Rp 4 jutaan.

Baca Juga : Xiaomi Mi MAX 3 Pro Resmi Tidak Akan Pernah Ada, Berikut Pengumumannya!