Bocor Lagi! Xiaomi Redmi Go Bakal Usung Chipset Snapdragon 425, Berapa Harganya?

0
438
Copyright©The Indian Express

Xiaomi Redmi Go Jalankan OS Android 8.1 Oreo (Go Edition)

Eratekno.com – Setelah menghadirkan sebuah perangkat baru yang disebut-sebut sebagai Redmi Note 7, kini Xiaomi kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru lagi yang akan menjadi salah satu perangkat Android Go, dimana perangkat ini digadang-gadang sebagai Xiaomi Redmi Go. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah postingan yang dilengkapi tagar #GoSmartDoMore yang dibagikan sebuah akun Facebook resmi Xiaomi Filipina.

Baca Juga : Xiaomi Perlihatkan Pemindai Sidik Jari Dalam Layar ‘Next Generation’, Seperti Apa?

Selain itu, kabar perangkat ini sendiri juga diperkuat oleh hadirnya sebuah postingan yang menunjukkan sebuah poster Redmi Go di toko online Lazada di Filipina. Dalam poster tersebut telah menampilkan sebuah tagline Go Smart, Do More yang diduga ini adalah perangkat yang sama seperti yang telah diungkapkan oleh Xiaomi melalui akun resmi Facebook miliknya.

Bocoran tentang perangkat Android Go tersebut kini semakin menyeruak, dimana Xiaomi Redmi Go tersebut sebelumnya memang sudah diungkapkan dalam sebuah bocoran sertifikasi, namun kini sebuah laporan baru telah menyebutkan sejumlah spesifikasi yang akan dimiliki sang perangkat. Mulai dari tampilan, kinerja hingga kamera pun telah dibeberkan.

Copyright©Revu.com.ph

Mulai dari tampilan sang perangkat, dimana Redmi Go ini dikatakan akan hadir dengan menampilkan bentangan layar LCD seluas 5 inci be-resolusi 128 x 720 piksel dan beraspek rasio 16:9. Kemudian, untuk masalah performa, sang vendor telah mempercayakan kemampuan dari prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 425 yang juga didukung pengolah grafis dari GPU Adreno 308 serta dikombinasikan bersama RAM 1 GB dan penyimpanan internal mencapai 8 GB, bahkan bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD yang disematkan.

Sementara itu, untuk sektor bidik-nya, perangkat ini telah membawa dukungan kamera belakang tunggal dengan resolusi 8 MP dan kamera selfie be-resolusi 5 MP. Selain dihidupi oleh baterai berkapasitas daya 3000 mAh, Smartphone ini juga menjalankan OS Android 8.1 Oreo (Go Edition). Kendati demikian, untuk informasi tentang banderolan harga Xiaomi Redmi Go, sejauh ini belum juga diungkapkan, dan sepertinya akan beberkan di lain kesempatan.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7, Phablet 48MP Sensor Samsung ISOCELL