Bocor, Smartphone OnePlus 6 Segera Meluncur Pertengah Mei 2018 ?

0
526
[email protected]

OnePlus 6 Bakal Meluncur Pertengah Mei 2018  ! Benarkah ?

Eratekno.com OnePlus tak henti-hentinya menggoda para penggila gadget dengan ponsel andalannya yang tahun ini dipastikan bakal dirilis, yakni OnePlus 6. Walaupun banyak yang memperkirakan smartphone ini bakal meluncur pada awal bulan depan, tetapi banyak yang memprediksi, jika OnePlus bakal mengulur waktu peluncuran sampai dengan pertengah Mei 2018 mendatang.

Baca Juga : OnePlus 6 Bakal Miliki Spesifikasi Jumbo, RAM 8GB dan Internal 256GB ?

Dimana perkiraan tersebut yang menyatakan jika pabrikan yang digawangi oleh Pete Lau ini bakal memperkenalkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu media di India, OnePlus 6 yang bakal meluncur pada tanggal 18 Mei 2018. Bukan hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 yang bakal dijual dinegara tersebut dibanderol diharga kisaran Rs 40.000 atau setara dengan Rp 8,4 jutaan.

Oneplus 6
[email protected]

Tetapi sayangnya, informasi tersebut yang masih belum dipastikan kebenarannya, sehingga bagi sebagaian pecinta gadget yang menganggap hal tersebut merupakan sebuah rumor. Sedangkan, OnePlus yang diprediksi bakal mengeluarkan edisi terbatas OnePlus 6 yakni dengan tema Avengers.

Dimana diduga edisi spesial ini baru bakal diluncurkan pada akhir bulan Mei 2018 yang hanya tersedia di sejumlah negara, adapun OnePlus yang secara resmi menjual produknya.

Baca Juga : Makin Buat Penasaran, OnePlus 6 Bakal Usung Layar 6,28 Inci, RAM 6GB dan Snapdragon…

Misalnya, adanya sejumlah bocoran yang beredar belum lama ini, OnePlus 6 yang merupakan produk yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, terutama dengan spesifikasi ahrdware yang akan disematkan di dalam smartphone ini. OnePlus 6 yang bakal disenjatai dengan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM serta media penyimpanan internal berkapasitas jumbo.

Disamping itu, smartphone ini juga bakal hadir dengan layar kekinian, yakni dengan mengusung adanya tampilan poni dibagian atasnya, yang bakal dapat disembunyikan untuk mereka yang tidak menyukai adanya fitur tersebut. diperkirakan, OnePlus 6 yang hadir dengan sertifikasi IP67, dimana smartphone ini yang memiliki kemampuan tahan terhadap debu dan air.

Baca Juga : Terungkap, Skor Benchmark OnePlus 6 Kalahkan Xiaomi Mi Mix 2S !