Bocor! Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 7S 20 Mei, Apa Menariknya?

0
1308
Copyright©XDA Developer

Xiaomi Diam-diam Siapkan Redmi Note 7S, Apa Saja Keunggulannya?

Eratekno.comSeperti di ketahui Xiaomi telah merilis ponsel seri Redmi-nya yakni Redmi Note 7 dan begitu populer di China dan India. Tak hanya di dua Negara tersebut, ketika di boyong ke Tanah Air, smartphone besutan Xiaomi ini pun mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta gadget di Indonesia.

Untuk harganya jualnya smartphon tersebut di banderol dengan harga mulai Rp 2 jutaan.

Tak hanya Redmi Note 7, Redmi juga punya amunisi lainnya yang tentu tak kalah menarik yakni Redmi Note 7 Pro. Dan belakangan ini Redmi di kabarkan sedang mempersiapkan Redmi Note 7 yang hadir dengan dukungan kamera ganda yang terdiri dari 48 MP + 5 MP yang akan meluncur di India.

Baca juga : Xiaomi Usung Tiga Kamera Belakang Untuk Mi A3, Benarkah?

Smartphone tersebut akan datang dengan nama Redmi Note 7S.

Copyright©Twitter

Hal itu di informasikan oleh Manu Kumar Jain selaku Xiaomi India MD melalui akun Twitter pribadinya bahwa Redmi Note 7S ini akan meluncur pada tanggal 20 Mei 2019 mendatang. Karena perbedaan Redmi Note 7 versi India dengan Cina hanya ada pada pengaturan kamera, bisa jadi Redmi Note 7S ini akan punya spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 7.

Untuk di ketahui, smartphone Redmi Note 7 ini datang dengan layar “dot nocth” Full HD+ yang berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9 serta hadir dengan kepadatan piksel hingga 409 ppi.

Baca juga : Kabar Gembira, Ini Dia Smartphone Xiaomi yang Bakal Kebagian Android Q!

Selain itu, Xiaomi juga membekali smartphone ini dengan prosesor Snapdragon 660 dengan clock speed 2,2 GHz dan di tambah GPU Adreno yang di padukan dengan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB.

Sementara itu untuk memori internalnya, smartphone ini juga punya dua versi yakni versi 32 GB dan 64 GB serta masih ada kartu microSD yang mampu menampung data hingga 256 GB.

Untuk di sisi depan, Redmi Note 7 ini telah di lengkapi dengan kamera selfie beresolusi 13 MP yang di ukung fitur AI Portrait Mode, AI Smart Beauty dan AI Scene Recognition. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka MIUI 10 berbasis Android 9 Pie serta di dukung baterai berkapasitas 4.000 mAh QC 4.o.

Baca juga : Terungkap, Ini Dia Bocoran Prosesor dan Fitur Kamera yang Dibawa Xiaomi Mi A3!