Bocor, Xiaomi Patenkan Desain Terbaru, Usung Poni dengan Benjolan ?

0
248
Copyright©liputan6

Paten Smartphone Anyar Besutan Xiaomi Hadirkan Notch dengan Benjolan !

Eratekno.comXiaomi yang diketahui tengah mengembangkan cara guna merancang desain anyar, bahkan dari segi kamera depan perangkatnya. Berdasarkan informasi dari laman BGR pada Jumat (3/5/2019), yang telah melaporkan Xiaomi tengah menggarap paten tentang desain smartphone yang hadir dalam tampilan layar utuh tanpa

Baca Juga : Buruan Beli, 5 Smartphone Android Xiaomi Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

Terhalang oleh kamera depan seperti smartphone lain pada umumnya. Menariknya, paten dari desain smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini yang hadir dengan notch dua kamera diatas layar, sehingga tampilan poni tersebut seperti terlihat mempunyia benjolan kecil. Disebutkan jika paten desain ini disebarkan oleh

Copyright©jabar.tribunnews.com

Salah satu media di Belanda pada beberapa hari yang lalu. Sementara paten tersebut yang lantas mengungkapkan tiga desain model yang berbeda, dimana ketiganya memiliki notch yang menonjol. Apabila diperhatikan dengan seksama, benjolan yang ada pada atas layar tersebut terlihat seperti wajah. Dimana Xiaomi yang disebut

Selalu melakukan eksperimen disetiap harinya. Seperti sebelumnya, perusahaan yang sempat menempatkan kamera selfie dibagian bawah layar smartphonenya. Dalam segi paten terkini, ada sejumlah perbedaan pada ketiga desainnya, seperti penempatan kamera depan dan juga slot receiver (penerima)

Yang terlihat lebih dekat atau lebih jauh. Tak hanya itu saja, paten smartphone tersebut juga mempunyai pengaturan dari kamera ganda dibagian belakang. Namun, ini hanyalah sebuah paten desain. Kemungkinan jika paten ini benar-benar bakal digunakan untuk seri smartphone anyar Xiaomi. Bisa jadi ini Xiaomi hanyalah sekedar eksperimen saja dengan desain barunya itu.

Baca Juga : Belum Tahu? Ini Cara Rahasia Menampilkan Album Tersembunyi di Smartphone Xiaomi!

Misanya seperti yang terjadi diawal tahun ini, Xiaomi yang disebut telah mematenkan layar dengan tepi 4-sisi yang disebut sebagai saingan dari Oppo dengan smartphone terbarunya. Namun, Xiaomi yang dikenal sebab rajin meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, tetapi harganya yang terjangkau.

Mulai dari perangkat entry level sampai dengan flagship-nya, yang dibanderol dengan harga yang masih sangat terjangkau. Tetapi, belakangan ini CEO Xiaomi yang mengatakan, harga smartphone buatan Xiaomi kemungkinan bakal lebih mahal dari sekarang ini.

“Sebenarnya, kami ingin menyingkirkan reputasi perangkat smartphone kami harganya di bawah 2.000 yuan (sekitar Rp 4,2 jutaan). Kami ingin lebih banyak berinvestasi dan membuat produk-produk yang lebih baik,” kata CEO Xiaomi Lei Jun, sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Android Authority, Jumat (8/3/2019).

Baca Juga : Cara Menggabungkan Kontak Yang Sama di Smartphone Xiaomi!