Bocoran 3 HP Android Terbaru Samsung Beredar, Kapan Dirilis?

0
536
Copyright©AmazeMeGadgets

Samsung Siapkan 3 HP Android Terbaru Dari Galaxy M Series

Eratekno.com – Perlu diakui jika vendor Samsung memang telah meraih kesuksesan pada HP Android mereka Galaxy M Series, dimana ponsel tersebut mendapat sambutan positif dari para konsumen khususnya di kelas mid range kebawah.

Nah kali ini, ada kabar terbaru yang menyebutkan jika Samsung sedang bersiap meluncurkan generasi penerus dari Galaxy M Series tersebut untuk dikenalkan pada tahun 2020 mendatang. Dan kali ini, terungkap bocoran spesifikasi 3 HP Android Galaxy M-series Samsung di dunia maya.

Baca juga: Anti Lelet, 4 HP Android Murah Ini Punya Skor Antutu Tinggi!

Seperti dilaporkan oleh laman GSMArena, jika telah muncul sejumlah bocoran smartphone Galaxy M Series selanjutnya yang sedang disiapkan, diantaranya adalah Galaxy M21, Galaxy M31, dan Galaxy M41.

Copyright©AmazeMeGadgets

Kita awali dari Galaxy M21, dimana Hp Android ini dikabarkan bakal hadir dengan menggunakan chip Exynos 9609 dan di duetkan oleh RAM berukuran 4 GB. Nantinya smartphone ini bakal dibekali dengan dual kamera yang memiliki konfigurasi 24 MP + 5 MP.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, HP Android Dengan 4 Kamera Ini Segera Masuk Indonesia!

Selanjutnya ada Galaxy M31, dimana ponsel ini dikabarkan bakal menggunakan chipset gaming Snapdragon 665, dan bakal dibantu dengan RAM berukuran 6 GB. Hp Android ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 buah kamera yang memiliki ukuran 48 MP + 12 MP + 5 MP.

Sementara itu untuk seri yang terakhir yakni Galaxy M41, bakalan hadir dengan menggunakan chip Exynos 9630 SoC yang diduetkan bersama dengan RAM 6GB. chip ini merupakan generasi penerus dari Exynos 9610 yang bakal digunakan pada Galaxy A Series mendatang.

Pada sektor fotografinya, Hp Android ini dikabarkan bakal dibekali dengan 3 kamera berukuran 64 MP + 12 MP + 5 MP. Namun perlu kami ingatkan jika informasi ini masih sekedar rumor saja, untuk kepastiannya kita tunggu update informasi dari pihak Samsung nanti.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, HP Android Samsung ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!