Bocoran Beredar Ungkapkan Lenovo Z6 Pro Ikut Ramaikan Ajang MWC 2019!

0
182
Copyright©Gagadget

Lenovo Z6 Pro Akan Hadir Dengan Fingerprint Dalam Layar

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa untuk menyambut ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019, sejumlah vendor Smartphone diketahui sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya untuk tampil dalam acara tersebut dengan maksimal. Acara bergengsi ini sendiri yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari hingga 28 Februari 2019 bertempat di Barcelona, Spanyol ini sepertinya akan sangat meriah, karena akan ada banyak vendor yang memperkenalkan perangkat terbaik-nya, termasuk Lenovo.

Baca Juga : Lenovo Tab E10 Resmi Diperkenalkan, Harganya Sangat Terjangkau!

Salah satu vendor Smartphone, Lenovo ini sendiri diketahui sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang akan tampil sebagai Lenovo Z6 Pro. Dimana Smartphone barunya ini bakal menghadirkan spesifikasi dan fitur menarik yang bisa memikat para pelanggan-nya. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran yang beredar di internet telah membahas tentang perangkat tersebut.

Sebagaimana yang diketahui dari laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa belum lama ini seorang petinggi perusahaan Lenovo, Chang Cheng telah membagikan sebuah teaser baru di laman Weibo dengan memperlihatkan sebuah tulisan yang berbunyi ‘Halo Barcelona’ dan di bawahnya terdapat tulisan ‘Lenovo Z6 Pro’.

Copyright©Weibo

Dalam gambar yang dibagikan itu sendiri bukan hanya menyebutkan sebuah caption menyambut Barcelona, tetapi teaser itu juga menyebutkan tanggal pelaksanaan acara bergengsi Mobile World Congress 2019 yang bertepatan pada tanggal 25 – 28 Februari mendatang. Jadi cukup masuk akal jika Lenovo Z6 Pro ini dikatakan bakal hadir di acara MWC 2019 di Barcelona nantinya.

Meskipun jadwal peluncuran perangkat ini telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi secara lengkap tentang Lenovo Z6 Pro tersebut. Hanya saja, salah satu media telah menyebutkan bahwa Smartphone ini nantinya akan hadir dengan membawa dukungan fitur keamanan baru berupa pemindai sidik jari dalam layar. Sementara itu, untuk fitur lainnya masih menjadi rahasia karena belum diungkapkan, jadi sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya hingga waktu peluncuran-nya resmi dilaksanakan.

Baca Juga : Terima Sertifikasi FCC, Smartphone Lenovo Ini Bakal Punya Beterai Jumbo?