Bocoran Beredar, Ungkapkan Tampilan Vivo S1, Seperti Apa?

0
306
Copyright©Bejagadget

Vivo S1 Adopsi Desain Pop-Up Dan Tiga Kamera Belakang

Eratekno.com – Belum lama ini, Vivo diketahui sedang sibuk mempersiapkan kehadiran Smartphone baru buatannya yang disebut-sebut sebagai Vivo X27. Di sela-sela kesibukan-nya, vendor asal China ini kembali dikabarkan memiliki sebuah perangkat lagi yang sebelumnya sempat hadir di laman TENAA sebagai C1831A/T yang diduga sebagai versi V15 untuk pasar China, tetapi kali ini perangkat tersebut akan diluncurkan sebagai Vivo S1, meskipun sebelumnya juga dikatakan akan hadir sebagai Vivo Z5.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Vivo Y91i Punya Baterai Besar Dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah perangkat baru daru Vivo di laman Weibo dengan memperlihatkan gambar sang perangkat yang identik dengan Vivo V15, yakni dengan desain layar penuh dan bezel tipis yang mengelilinginya. Menariknya lagi, perangkat ini juga tidak menampilkan adanya kamera depan yang artinya, Vivo akan mengadopsi desain kamera Pop-Up sama seperti V15.

Copyright©Gizmochina

Selain itu, Vivo S1 ini sendiri nantinya juga akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang dilengkapi pemindai sidik jari kekinian sebagai fitur keamanan. Selain itu, perangkat ini juga menampilkan bentangan layar seluas 6,53 inci be-resolusi Full HD+ berasio aspek 19,5:9 dan dilengkapi dengan dukungan chipset Helio P70 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB serta penyimpanan internal hingga 128 GB dan bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD yang disematkan.

Tak cukup sampai disitu, Vivo juga melengkapi perangkatnya tersebut dengan dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 8 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, perangkat ini telah menghadirkan sebuah kamera depan dengan resolusi 24 MP.

Sementara itu, untuk membuatnya tetap hidup dan bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari, Vivo telah menghidupi-nya menggunakan baterai berkapasitas daya 4000mAh dan mengadopsi Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS 9 sebagai sistem operasinya. Meskipun beberapa spesifikasi dari Vivo S1 ini sudah diungkapkan dalam sebuah bocoran, namun sejauh ini Vivo belum memberikan konfirmasi atas perangkatnya tersebut, termasuk jadwal perilisannya.

Baca Juga : Poster Ini Ungkapkan Jadwal Peluncuran Vivo X27, Bakal Hadir Bulan Ini!