Bocoran Dapur Pacu Xiaomi Mi 8 Mulai terungkap, Miliki Layar 6,2 Inci ?

0
388
[email protected]

Terungkap, Jeroan Xiaomi Mi 8 Mulai Muncul, Kemas Layar 6,2 Inci ?

Eratekno.com – Seminggu sebelum acara peluncuran Mi 8 yang dikabarkan akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2018, kabar mengenai jeroan smartphone tersebut yang kembali muncul. Beredar gambar yang muncul, dimana smartphone ini yang bakal dikemas dengan layar FullHD+ ukuran 6,2 inci. Sudah barang tentu, jika bocoran terbaru kali ini ada kaitannya dengan bocoran sebelumnya.

Baca Juga : Beredar, Bocoran Spesifikasi Smartphone Xiaomi Redmi 6, Seperti Apa ?

Dimana yang mengungkapkan jika Mi 8 yang bakal hadir dengan layar 6,01 inci. Dengan aspek rasio layar 19:9, dan yang menarik yakni adanya dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Berbicara mengenai dapur pacu, Mi 8 yang bakal disenjatai dengan otak Snapdragon 845. Tetapi yang tak begitu mengejutkan yakni smartphone ini yang disebut-sebut bakal hadir dengan RAM jumbo 6GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

[email protected]

Adapun bocoran sebelumnya juga menyatakan, jika smartphone ini yang bakal didukung dengan RAM 8GB. Sementara panel bagian belakang, Xiaomi yang bakal menyematkan dual-camera dengan resolusi sebesar 20MP dengan aperture f/1.7 dan 16MP dengan aperture f/2.0. sedangkan pada bagian depan, Xiaomi yang telah membenamkan selfi-camera dengan resolusi 16MP yang mempunyai aperture f/2.0.

Baca Juga : Terkini, Bongkar Isi Kemasan Box dari Xiaomi Redmi S2 ! Bagaimana dengan Camera-nya ?

Mi 8 yang digadang-gadang bakal hadir dengan antarmuka MIUI terbaru yang telah berjalan di atas sitem operasi Android 8.1 Oreo. Mengenai dimensi, seperti yang diungkapkan jika smartphone ini mempunyai ketebalan 7,8 mm dan berat sekitar 172 gram dengan kapasitas baterai 3.300 mAh.

Lepas dari itu, Xiaomi yang telah meluncurkan beberapa perangkat di tahun 2018. Tetapi perusahaan asal Tiongok tersebut rupanya tak berhenti begitu saja, sebab Xiaomi yang kini diperkirakan bakal kembali meluncurkan smartphone anyar. Perlu diketahui, Redmi terakhir yang diperkenalkan yakni seri Redmi 5 yang diluncurkan pada Desember 2017 yang diikuti dengan peluncuran global per februari 2018.

Selang tiga bulan, konon perusahaan tersebut yang tengah menggarap Redmi 6. Bahkan, spesifikasi fisiknya yang telah bocor di media internet. seperti yang dilansir melalui NDTV, diperkirakan yang bakal hadir duluan yakni Redmi 6 atau Redmi 6A.

Baca Juga : Xiaomi Mi 8, Smartphone Android Pertama Hadirkan Sensor Wajah 3D ? Seperti Apa